slogan leutika prio

#Ceritaku

Posted: 26-01-2015 13:34

Sender: admin

Dear Leutikans,

Kamu punya passion di dunia kepenulisan?
Punya pengalaman menarik di bidang tersebut?
Pengen sharing pengalaman menulismu kebanyak orang?

Nah, kali ini LeutikaPrio punya program yang pas buatmu. Di program ini kamu bisa menceritakan apapun yang berhubungan dengan pengalamanmu di dunia kepenulisan. Kamu bisa menceritakan proses menulis buku mu, atau bagaimana perasaanmu waktu bukumu berhasil diterbitkan.
 
Kamu juga boleh share bagaimana menciptakan ide dan kreatifitas yang kamu tuangkan ke dalam buku. Sharing tempat-tempat yang menurutmu asik dan bisa membuat idemu mengalir dengan lancar juga boleh. Pokoknya semua yang berhubungan dengan dunia kepenulisan boleh kamu share di sini.
 
Yuk, kirim ceritamu ke email eventleutika@hotmail.com dengan subjek “ceritaku (spasi) judul (spasi) nama kamu” dengan panjang cerita minimal ½ halaman dan maksimal 1 halaman A4, dengan font Times New Roman ukuran 12, spasi 1,5, margin 3-3-3-3 cm (atau 1,18 setiap sisi untuk ukuran inci) dengan judul bebas.
 
Ceritamu akan di-kultweet-kan di akun twitter @leutikaprio dengan hastag #ceritaku setiap hari Rabu pukul 20.00 WIB dan juga akan di publish di note fanspage dan facebook LeutikaPrio.

Kirim ceritamu
Mari berbagi pengalaman
Mari berbagi ilmu



Share |
Leutika Leutika