slogan leutika prio

Septian DR

Septian DRE-Mail: romansapar[aT]gmail.com

Septian Dhaniar Rahman atau Septian DR adalah karyawan biasa yang menggemari dunia baca sejak kecil dan mulai beraktivitas menulis ketika sudah dewasa. Meskipun sudah agak terlambat, dirinya ingin menjadi sastrawan top seperti Ernest Hemingway.




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. Tuan Bong
Tuan BongNamaku Joni Bong. Partnerku Quentina Saverina. Kami berdua adalah agen rahasia Negara. Misi kami yaitu memburu pengacau keamanan nasional tanah air kami tercinta. Apakah kami mampu melakukannya? Selamat membaca, saudara-saudariku sebangsa dan setanah air tercinta…

2. KARUTMEN
KARUTMENNovel pendek genre fiksi-ilmiah dan komedi ini mengisahkan tentang inventor ternama Bram Karutman yang mengalami nasib sial berupa perlakuan tidak adil dari pemerintah. Bersama dengan Erson Dumas serta dua kekasih mereka Milenia dan Frederica, keempatnya kemudian memutuskan untuk melawan segala bentuk ketidakadilan yang menimpa mereka meskipun begitu mereka berempat harus siap menanggung resiko terberat yang mereka hadapi karena lawan mereka adalah pihak yang paling berkuasa di negara mereka.

Leutika Leutika