slogan leutika prio

Dra.Endang Katmiwati, M.Eng.

Dra.Endang Katmiwati, M.Eng.E-Mail: ebin_jpn[aT]yahoo.com

Ketika SMA aku pernah menulis cerma(cerita remaja)disebuah majalah. Aku seorang guru kimia.Aku menyelesaikan S2 di Titech,Tokyo. Kini aku sedang menyelesaiakan S3,bidang kimia polymer gel di Ochanomizu University,Tokyo sebagai kandidat doktor th 2013.




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. Nuansa Bumi Sakura, seri Mezurashii
Nuansa Bumi Sakura, seri MezurashiiBuku yang aku selesaikan dalam jangka waktu 1 tahun disela-sela kesibukan kuliah dan kerja ini sangat menarik dan bisa menjadi teman pembaca segala umur terutama yang berminat datang ke Jepang, khususnya Tokyo. Isi buku memaparkan tentang seperti apa nuansa nyata bumi sakura atau negeri matahari terbit ini. Situasi kehidupan sehari-hari yang bersifat mezurashii (langka, jarang terjadi) yang dilakukan oleh pemilik bumi sakura ini, penjelasan tentang hanami, hanabi, Nihon jin, kedisiplinan yang luar biasa, kejujuran orang Jepang, teknologi mutakhir yang ada di bumi sakura, kebiasaan Nihon jin, istilah-istilah penting dalam bahasa Jepang, kenapa rate bunuh diri masih tinggi setiap tahun, budaya tidak ada saling mentraktir, jenis-jenis makanan sehari-hari, dan masih banyak lagi pengalaman nyata yang aku alami aku uraikan dengan bahasa yang mudah dicerna dan apik serta komunikatif. Baca petunjuk khusus sebelum anda membacanya.

2. Polymer Science, RO Polyamide (PA) Composite Membrane
Polymer Science, RO Polyamide (PA) Composite MembraneThis book is the result of a research about “advanced materials for water purification and study on membrane potential across reverse osmosis (RO) aromatic polyamide (PA) composite membrane”.

Leutika Leutika