slogan leutika prio

Edy Kurniawan

Edy KurniawanE-Mail: knightsurvivor[aT]yahoo.com

Edy Kurniawan lahir di Potianak, Kalimantan Barat, 5 April 1987. Ia alumnus Sarjana Sastra, Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta. Novel Tombak dan Perisai Geni Giri adalah novel pertama nya sekaligus seri pertama dari novel knight survivor




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. Knight Survivor 2
Knight Survivor 2Tio membawa kembali Gea dan Egi ke Negara Tawang Ilalang. Kali ini giliran Egi memenuhi takdirnya sebagai kesatria tombak dan perisai kembar. Ia pun mendapatkan hal yang sama, yang dimiliki oleh kakaknya selama ini, tombak, perisai, dan telur naga.

2. KNIGHT SURVIVOR
KNIGHT SURVIVORSeribu tahun dari sekarang hiduplah dua orang kakak beradik bernama Gea Faresha dan Egi Faresha. Gea adalah seorang anak perempuan berusia 11 tahun dan Egi adalah seorang anak laki- laki berusia 9 tahun. Mereka adalah seorang anak yatim, karena ayah mereka meninggal akibat pesawat luar angkasa yang dikemudian ayah mereka mengalami kecelakan. Hidup mereka berubah karena suatu hari ada seseorang yang mengirimi mereka paket yang berisikan telur naga Salamanda dan di saat telur itu menetas, mereka pun direpotkan oleh ulah naga Salamanda yang memiliki nafsu makan besar sekali. Puncaknya adalah ketika mereka diserang oleh pendekar hitam di sekolah dan kemudian mereka ditolong oleh pendekar putih , yang ternyata adalah salah satu teman mereka di sekolah. Hingga akhirnya Gea mendapatkan tombak dan perisai Geni Giri, yang menempatkanya kepada takdir nya menjadi seorang kesatria.

Leutika Leutika