slogan leutika prio

Made Kusumawati

Made KusumawatiE-Mail: nmadeka[aT]yahoo.com

Semenjak duduk di bangku kuliah di FTUI hingga bekerja saat ini, penulis sudah hobi menulis. Karya-karyanya yang berupa humor (joke) yang ditulis semasa kuliah telah beberapa kali dimuat di berbagai media, baik koran maupun majalah.




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. Cuma Terjadi di Indonesia
Cuma Terjadi di IndonesiaSepanjangperjalanannya,negerikitatercinta, Indonesia banyakdiwarnaiolehberbagaiperistiwadankasus-kasusfenomenal yang menghebohkan, yang bolehdibilangCumaTerjadi di Indonesia, danbelumtentunegara lain mengalaminya.Sepertipermasalahanbanjirdankemacetan di ibukota yang tiadakunjungtuntas, kasus-kasuskorupsi yang kianmelebardanmelibatkanmakinbanyakpejabat, pelaksanaanpilkadamaupunpemilulegislatif yang rawankecurangan, reshuffle kabinet yang bikin H2C (harap-harapcemas), wabahpoligami yang menjangkitipejabatdan orang top, fenomena era digital dansocmed yang membuatkawulamudatergila-giladanlupawaktu, kenaikanharga BBM danbeberapakomoditaspangansepertidagingsapi, tempedanbawang, hebohnyapelaksanaanujiannasionaldanmasihbanyaklagipersoalan-persoalan di negeriini yang masihbelumtuntas. Lantasapajadinyakalauberbagaiperistiwa-peristiwahebohitudiparodisasi? Hasilnyabisadisimak di bukuCumaTerjadi di Indonesiaini, yang menuangkanberbagaikasusdanpersoalan di negeriinikedalamtulisanbergenre humor, sehinggamenjadibacaanringan yang enakdibaca, mudahdicerna, menyindirdanmenyentil, namunsekaligusmenghibur.

2. Mati Ketawa Cara Facebook : Kumpulan Status & Komentar Kocak di Facebook
Mati Ketawa Cara Facebook : Kumpulan Status & Komentar Kocak di FacebookBagaimana rasanya kalau status yang kita tulis di Facebook tanpa disadari menimbulkan kekacauan, bahkan berpotensi dapat membuat hubungan dengan sang pacar jadi terancam?

Leutika Leutika