slogan leutika prio

Siti Nurfaidah

Siti NurfaidahE-Mail: faidah.noer[aT]yahoo.co.id

Siti nurfaidah,lahir di Jakarta pada tanggal 05 Agustus 1988.Hoby menulis.Suka dunia penulisan berawal dari belajar membuat puisi,setelah itu mencoba membuat cerpen,dan novel.satupun belum ada yang dipublikasikan.novel yang saya kirim sebagian kisah nyata




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. Faidah
FaidahTak semulus apa yang Faidah pikirkan tentang hubungan jarak jauh bersama Algha. Rasa terabaikan telah merenggut jiwa Faidah. Namun, Faidah tetap menjadi wanita yang tegar. Meski kerapuhan dan airmata setia menemaninya. Di atas balkon dan jendela. Tempat dimana Faidah menjadi wanita yang sangat berarti dan sekaligus yang terabaikan. Masihkah Faidah di nobatkan sebagai wanita yang tegar, untuk melawan penyakitnya yang sudah stadium 4? Dan apakah mimpi Faidah akan terwujud untuk menikah bersama Algha? (Novel ke-2 dari novel ‘ALGHA’).

2. Algha
AlghaFaidah, gadis manis dan cantik yang bisa meluluhkan hati Algha. Cinta telah menyatukan mereka. Namun tak disangka kebahagiaan untuk bersama hanya sekejap mereka rasakan. Algha harus kembali ke kota asalnya, Makassar, untuk melanjutkan studinya.

Leutika Leutika