slogan leutika prio

Tofik Rochadi

Tofik  RochadiE-Mail: tofikrochadi.leutikaprio[aT]gmail.com

Tofik Rochadi, S.Pd. MPd. Nama Pena: Tofik Rochadi, seorang PNS di Dinas Dikpora Kab. Tegal. sejak lulus SMA tulisannya pernah dimuat di Majalah MOP, Bahari, Simponi, Sentana, Ceria, Suara Merdeka, Wawasan, Radar, Jurnal Metodika dll. Guru Berprestasi Kab. Tegal (2004), Kepala Sekolah SMP Berprestasi II Tingkat Provinsi Jateng (2008), Nominasi PGRI Award Provinsi Jateng (2009). Buku karyanya : Antologi Puisi Sakti (UPS 1996), Cinta Membaca (Leutika 2012), Kumpulan Cerita Anak “Cita-Cita Cinta” (Merdeka Media 2012), Perempuanku (Sebuah Persembahan Cinta untuk Perempuan Terhebat. Puput Happy Publishing 2012), Kumpulan Cerpen Anak “Daster untuk Ibu” (Leutika 2012). Aktif pada lembaga Motivasi Training Character Building Tegal. Nominator Sayembara Penulisan Buku Pengayaan Puskurbuk (2013) Alamat Rumah Jl.Kh. Ahmad Dahlan No. B102 Slawi Kulon Kab. Tegal kode pos 52419 Email: rochaditofik¬_64@yahoo.com. Telephon (0283) 6105840 HP. 081326909454.




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. TATA KRAMA REMAJA SUKSES MASA KINI
TATA KRAMA REMAJA SUKSES MASA KINIBagi kamu yang ingin sukses menapaki kehidupan remaja, mesti dimulai dari sini, dari sekarang dan dari diri sendiri. Kunci sukses menata kehidupan remaja masa kini tidak sekedar membutuhkan Intelligence Quotient (IQ) tetapi Emotional Intelligence (EQ) dan Spiritual Intelligence (SQ). Buku ini membantu kamu menuntun untuk menjadi remaja sukses yang santun, taat etiket, tahu tatakrama dalam pergaulan kehidupan sehari-hari selama 24 jam dan memiliki kepribadian dan sikap atau attitude yang mengagumkan. Kamu akan belajar dan mendapatkan tuntunan dan tips Tatakrama Berkomunikasi, Tatakrama Berkenalan, Berpenampilan yang Sempurna, Bermasyarakat, Pergaualan di Rumah, Pergaulan di Sekolah, Pergaulan di Perjalanan, dan Pergaulan di Tempat Umum. Buku ini tidak hanya teori lho, tetapi dilengkapi tips praktis yang bisa dipraktekkan kamu saat ini hingga kelak menjadi orang dewasa yang bijaksana dan sukses menjalani kehidupan kamu. Pokoknya, buku ini menjadi survival guide yang paripurna untuk penuntun kamu sehari hari sebagai remaja yang sukses cerdas otaknya cerdas pula emosi, dan spiritualnya.

2. Daster untuk IBu
Daster untuk IBuBerbagai pengalaman anak-anak yang diramu dalam kumpulan cerpen ini, dituturkan mengalir menjadi cerita yang mengesankan. Banyak hikmah yang terkandung menguatkan nilai-nilai pendidikan karakter.

Leutika Leutika