slogan leutika prio

Traveloper

TraveloperE-Mail: traffbisnis[aT]gmail.com

Traveloper was born on March 21 2012 in Bogor, ID (Indonesia). It is about Trave and Loper, Do you know a paperboy ? In Indonesia it's mean Loper Koran. His job is delivering newspapers to the customer's home. My job? Visit http://www.traveloper.net/




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. Wordpress WebMonster II : Kuliah Wordpress part 1 Membangun Toko Online
Wordpress WebMonster  II : Kuliah Wordpress part 1 Membangun Toko OnlineIngin jualan online tapi ngga tau caranya, takut salah, takut kelamaan belajarnya abis ngga ada yang mau ngajarin.. Hehe.. membuat toko online itu susah lho..susah kalau kamu ngga mau belajar.. Makanya belajar..  Memiliki Toko Online membuat produk kamu mudah diketahui orang banyak, apalagi zaman sekarang ini akses Internet sudah seperti makanan pokok masyarakat luas. Itu artinya promosi akan jauh lebih murah, mudah dan cepat. Murah karena tidak perlu biaya membuat spanduk, brosur dsb. Mudah karena kamu cukup duduk depan PC/laptop kamu jagain lapak, tidak perlu menunggu seperti di toko asli, membosankan. Cepat karena Murah dan Mudah otomatis mempercepat penjualan barang. Makanya keuntungan akan jauh lebih besar. Dalam buku ini, dijelaskan secara mendetail tutorial step by step membuat toko online dengan mudah, baik itu yang terintegrasi dengan Facebook atau tidak. Mulai dari Konfigurasi Plugin, Setingan Dasar, Settingan Theme, Sistem Kerja Situs, Cara Penjualan dan lain-lain semuanya dijelaskan secara terperinci dan full gambar, jadi kamu tidak perlu menebak bagian yang ini bagian yang itu..Gampang!! Your Solution For Your Online Store!!

2. WordPress WebMonster I: Fooling in Love with WP
WordPress WebMonster I: Fooling in Love with WPKenapa harus pakai WordPress? Bukannya masih banyak platform CMS yang lain? Kenapa ya? Karena WordPress sudah menjadi one stop solution untuk kamu yang ingin memperdalam ilmu di bidang website. Tersedia ribuan themes dan plugin yang dapat menunjang performa sebuah blog. Bahkan, tanpa diperlukan kemampuan coding sama sekali, kamu sudah bisa membuat blog. Instalasi WordPress sangat mudah, bahkan orang awam dapat melakukannya kurang dari 5 menit. Bagaimana SEO-nya? Nah, dikarenakan WordPress memiliki ribuan plugin, tidak bisa dipungkiri WordPress sangat mudah dalam mendobrak posisi halaman utama Search Engine. Dan, yang terpenting CMS WordPress itu gratis 100%. Dalam buku ini, dijelaskan secara detail tutorial step by step full gambar untuk mengoptimalkan blog Anda, disertai trik dan tips yang sangat membantu Anda untuk mengelola blog. Mulai dari Instalasi WordPress, Konfigurasi Dasar, Membangun Blog Sederhana namun powerful SEO dan Security, WordPress dengan Sistem Autobackup, dan masih banyak lagi. Your Solution for Your WordPress!

Leutika Leutika