slogan leutika prio

Darson. S. Pd., M. Si.

Darson. S. Pd., M. Si.E-Mail: darson_msi[aT]yahoo.co.id

DARSON,adalah Kepala SMAN 6 Tanjungpinang. Pengamat budaya dan pendidikan. Sederet prestasi di bidang akademik pernah diraihnya. Seperti, juara I guru berprestasi se-Kota Tanjungpinang.istana kecilnya di Perum Kijang Kencana III Blok C 299




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. Kiat Jadi Guru Profesional
Kiat Jadi Guru ProfesionalDarson, S.Pd., M.Si. Penilaian Kinerja Guru dalam kenaikan pangkat, mulai Januari 2013, penilaian angka kreditnya sudah menggunakan Permeneg PAN dan RB Nomor 16 Tahun 2009, artinya Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 84/1993 tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya sudah tidak sesuai dengan perkembangan profesi dan tuntutan kompetensi Guru. Seluruh guru haruslah ikut Untuk menyongsong peraturan tersebut Didalam Permeneg PAN dan RB di runut Kepada guru ianyapun dituntut Guru dituntut keprofesionalannya Dalam mengemban tugas dan amanatnya Kiat-kiat khusus haruslah punya Agar menjadi guru yang sempurna Banyak cara yang diajarkan Agar menjadi guru andalan Kiat rahasiapun juga diberikan Gigih dan ulet jadi guru teladan Wahai pembaca silahkan miliki Buku khusus guru profesionalisasi Agar mampu saling mengisi Berpacu kreatifitas di era globalisasi Setelah memahami arti pentingnya jadi guru profesional, maka sangat perlu mengimplementasikan keprofesionalannya itu pada proses pembelajaran setiap masuk kelas.

2. FISIKA dalam SYAIR
FISIKA dalam SYAIRKarya Fisika dalam Syair yang dibuat penulis ini termasuk unik, sehingga membuat menarik bagi yang membacanya. Selain itu, karya ini dapat memberi manfaat yang besar bagi dunia pendidikan baik secara lokal, nasional maupun internasional.

Leutika Leutika