slogan leutika prio

Wily Chandra Diputra

Wily Chandra DiputraE-Mail: wilychandra[aT]yahoo.com






Daftar Buku

Jumlah buku:3

1. Sepasang Sayap yang Menerbangkan Ingatan
Sepasang Sayap yang Menerbangkan IngatanMengapa perlu puisi? Bukankah hidup tak melulu serangkaian kata? Bukankah hidup ini nyata, seperti air yang bisa kau sentuh? Apa artinya kata-kata, jika kau masih punya penghapus untuk membuatnya hilang jadi cerita Mengapa perlu puisi? Bukankah tak semua kegundahan harus dilantunkan dengan indah? Bagaimana dengan marah-marahku? Bagaimana dengan resah-resahku? Sesekali aku ingin memaki; kepadamu juga kepada hidup yang berputar-putar--membuatku jengah dan kau masih meminta sebuah puisi? Sesekali aku ingin teriak; dengan sekotor-kotornya kalimat dan akan membuatmu berhenti meminta Masihkah perlu puisi?

2. Catatan Izrail, dan Orang-orang yang Dibicarakan Setelah Mati
Catatan Izrail, dan Orang-orang yang Dibicarakan Setelah Mati“Tiap-tiap yang bernyawa (pasti) akan merasakan mati.” Lihat betapa dekatnya kita dengan kematian. Sebagian menghindari kematian, sebagian lainnya sangat takut. Sekumpulan kecil orang mengharap kematian dan sisanya tak peduli. Ada yang bilang, rasa mati itu sakit! Ada yang bilang, matilah jika ingin terbebas dari permasalahan hidup! Siapa yang tahu jika tak mencobanya sendiri?

3. Laki Laki yang Hilang (part 1)
Laki Laki yang Hilang (part 1)Menikah dengan dengan laki-laki yang tidak direstui ibunya, Mulan mengalami kesulitan-kesulitan dalam hidup. Suaminya meninggal, anak keduanya menderita penyakit aneh: senang berkhayal, meyakini bahwa pohon adalah Ayah.

Leutika Leutika