slogan leutika prio

Patrisius Andhy Wijaya

Patrisius Andhy WijayaE-Mail: andhywijaya[aT]gmail.com

Aktif dalam pengembangan diri dengan membaca ratusan buku, dan mengikuti seminar-seminar tentang bisnis maupun self helf.




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. The Young Enterpreneur Succes
The Young Enterpreneur SuccesBuku ini menceritakan tentang spirit kisah sukses di usia muda yang perlu dicontoh oleh kawula muda. Mereka berani untuk memulai suatu bisnis dan bekerja keras, ulet untuk meraih sukses, dengan modal yang kecil dan nekat diantaranya kisah Elang Gumilang developer properti, tekadnya sangat kuat dan tekun dalam membangun wirausahanya, dia bahkan mengawali bisnisnya dari bidang yang terkecil, kemudian Hamzah Izzulhaq, ia adalah seorang pengusaha yang sukses di usia sangat muda. Jiwa entrepreneurnya sudah terbentuk sejak ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar selanjutnya ada pengusaha bisnis rumput laut Top Ittipat asal Thailand, yang perjalanan bisnisnya telah diangkat dalam sebuah film dengan judul Top secret “The Billionaire”. Satu lagi kisah anak muda Surabaya yang menorehkan prestasi besar. Dia adalah Hendy Setiono, presiden direktur Kebab Turki Baba Rafi. Prestasinya tidak hanya diakui di dalam negeri, tapi juga di mancanegara. Bung Karno pernah berkata : “Berikan Aku 1000 anak muda maka aku memindahkan gunung. Berikan aku 10 pemuda yg cinta akan tanah air, maka Aku akan mengguncang dunia..” Maka buku ini cocok bagi anak muda yang ingin segera sukses dan mandiri finansial ! Temukan strategi - strategi dan trik bisnis dari kisah-kisah tersebut!! Pelajari dan praktekkan dalam kehidupan Anda.

2. The Power of Inspirasi
The Power of InspirasiDi dalam buku ini menceritakan tentang kisah-kisah motivasi yang membakar semangat anda dengan membaca buku ini dan mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari akan membuat hidup anda akan menjadi lebih sukses, dahsyat dan luar biasa. Buku ini menceritakan kisah diantaranya Albert Einstein, kisah singkat tentang perjalananan hidupnya mungkin bisa sebagai bahan cerita yang dapat memberikan kita motivasi. Seseorang yang sering mengalami kegagalan hampir 1000 kali di masa mudanya namun berakhir sebagai salah satu genius sepanjang masa. Temukan rahasia kesuksesannya di buku ini. Kemudian ada Derek Redmond, seorang atlet pelari olimpiade asal Inggris. Impian terbesarnya ialah mendapatkan sebuah medali olimpiade, (apapun medalinya). Namun sayang beberapa saat sebelum bertanding, ia cedera sehingga tak bisa ikut berlomba. Mau tak mau, olimpiade ini, adalah kesempatan terbaiknya untuk mewujudkan mimpinya. Dan masih banyak kisah-kisah inspiratif motivasi yang menarik seperti cerita berat segelas air dari Stephen R Covey tentang manajemen stress, kisah raja dan laba-laba, kisah tentang pertapa dan pemotong kayu, kisah teladan dari China, kisah jendela motivasi, kisah kekelawar yang kesepian dan lain-lain. Dari cerita atau kisah inspirasi ini anda akan belajar tentang relationship, pengembangan diri, kebahagiaan dan pengelolaan emosi (EQ). Baca, renungkan dan praktikkan maka hidup anda akan berubah menjadi dahsyat. Salam Sukses Luar Biasa!!

Leutika Leutika