slogan leutika prio

Ir. H. Suyadi Wongsowijoyo, M.P.

Ir. H. Suyadi Wongsowijoyo, M.P.E-Mail: yadisuyadi326[aT]yahoo.co.id

Penyusun dilahirkan di pelosok dusun Bendokuluk, Desa Caruban, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung, 17 Maret 1955. Sekolah di SD Caruban, lulus tahun 1967, SMP Negeri 1 Temanggung lulus tahun 1970; SMA Negeri Temanggung lulus tahun 1973; di Akademi




Daftar Buku

Jumlah buku:8

6. UMBI UMBI BERKHASIAT OBAT
UMBI UMBI BERKHASIAT OBATTujuan penyusun menerbitkan buku ini adalah berbagi pengalaman dan memberikan wawasan kepada pembaca dan pengambil kebijakan di kalangan pemerintahan bahwa tanaman umbi-umbian selain sebagai bahan pangan lokal yang mempunyai nilai ekonomis dan strategis untuk memenuhi kebutuhan pangan nasional, ternyata juga berkhasiat sebagai obat. Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bahan-bahan tulisan dan membantu terbitnya buku ini. Juga kepada saudara Joko Indro Cahyono, BSc.SP sahabat lama kami yang kebetulan seorang wartawan senior dan profesional writer dan kebetulan juga alumni Fakultas Pertanian Universitas Pembangunan Nasional “Veteran“ Yogyakarta sebagai editor buku ini. Harapan kami, semoga buku ini dapat bemanfaat kepada para pembaca dan pengambil keputusan di kalangan pemerintahan dan pengusaha dalam menentukan kebijakan pangan. Penyusunan buku ini tidak lepas dari kurang dan salah, maka dari itu penyusun mohon dimaafkan. Buku ini saya persembahkan bagi peminat yang ingin memperdalam Umbi-umbi Indonesia dan manfaatnya. Bila penyusunan buku ini benar, semoga Allah memberikan hidayah dan barokah-Nya, dan bila penyusunan ini salah maka penyusun berserah diri kepada Sang Pencipta dan mohon ampun ke semua pihak serta perlindungan-Nya.

7. 15 Rempah-rempah Indonesia dan Manfaatnya
15 Rempah-rempah Indonesia dan ManfaatnyaSegala puji dan syukur saya panjatkan kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat dan limpahan rahmat-Nya maka saya telah menyelesaikan menyusun sebuah karya tulis dengan judul 15 Rempah-Rempah Indonesia dan Manfaatnya sebagai buku I. Semoga dapat memberikan manfaat bagi peminat dalam mempelajari macam-macam rempah yang ada di Indonesia. Penyusunan buku ini tidak lepas dari kurang dan salah, maka dari itu penyusun mohon maaf. Buku ini saya persembahkan bagi peminat yang ingin memperdalam rempah-rempah Indonesia dan manfaatnya. Bila penyusunan buku ini benar, semoga Allah memberikan hidayah dan barokah-Nya, dan bila penyusunan ini salah maka penyusun berserah diri kepada Sang Pencipta dan mohon ampun serta perlindungan-Nya.

8. 15 Rempah-rempah Indonesia dan Manfaatnya
15 Rempah-rempah Indonesia dan ManfaatnyaBuku ini saya persembahkan bagi peminat yang ingin memperdalam rempah-rempah Indonesia dan manfaatnya.


Sebelumnnya [1] [2] Selanjutnya
Leutika Leutika