slogan leutika prio

Chasabilla

ChasabillaE-Mail: sweet_asica[aT]yahoo.com

Hobi menulis sesuatu yg positif, jgn putus asa utk berkarya! Berteman denganku ya guys! Fb & email : sweet_asica@yahoo.com twitter: @Chasabilla_89 blog: snowgeechasabilla.blogspot.com Invite pin bb'ku biar lebih praktissssss : 7d3af447




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. Kemilau Bintang Di Balik Awan
Kemilau Bintang Di Balik AwanShayna menyimpan perasaan terpendam pada teman semasa kecilnya. Alzhi. Perasaan yang semula hanyalah rasa sayang adik-kakak, antar-sahabat, berubah menjadi rasa cinta. Rasa yang tidak berani Shayna ungkapkan. Hingga kejadian demi kejadian, Shayna dihadapkan pada pernikahan yang tidak diinginkannya. Tiara, sahabat masa kecil Shayna, mendesak agar Shayna menolak pernikahan tersebut. Di sisi lain, Alzhi tidak menunjukkan tanda-tanda mengambil tindakan. Shayna bingung, bimbang. Hingga ketika menjelang hari pernikahannya, kenyataan terungkap. Ada cinta lain di hati Alzhi. Dan kenyataan tersebut membuat Shayna menangis sedih mengetahui orang yang disayanginya berada di ambang kematian. Apa Shayna akan bersatu dengan Alzhi? Atau malah menjalani pernikahan yang tidak diinginkannya? Siapa cinta lain di hati Alzhi?

2. My First Snow
My First SnowMemiliki Ayah yang baik, adik yang perhatian, kehidupan Kim Eun-Zi alias Zeeva sangatlah sempurna ketika dirinya melanjutkan hari-harinya di Seoul, Korea Selatan. Meninggalkan banyak kenangan pahit di tanah kelahirannya, Indonesia. Kematian sang Bunda, serta dicampakkan sang kekasih. Membuat Zeeva bertekad menjadi gadis yang tegar. Hidupnya makin berwarna dengan kehadiran Han Ji-Kyo, pria tampan yang berkesan misterius. Kejadian menegangkan pada pertemuan pertama mereka membawa hari-harinya semakin terasa indah, sehingga perlahan ia melupakan lelaki yang telah melukainya. Namun, di saat Zeeva mulai merasakan cinta di salju pertamanya, Han Ji-Kyo malah pergi meninggalkannya! Ketika Han Ji-Kyo kembali, mengapa semua menjadi berubah?

Leutika Leutika