slogan leutika prio

Harun Arasid, SPS

Harun Arasid, SPSE-Mail: ana.mundiana3003[aT]gmail.com

HARUN ARASID, SPS lahir dari keluarga miskin di Desa Sukajaya, Punduh Pidada, Provinsi Lampung. Saking miskinnya, ia baru melihat dan memegang mobil pada usia 12 tahun! Kenyataan ini menggambarkan betapa beratnya kehidupan yang ia jalani.




Daftar Buku

Jumlah buku:4

1. Jadi Miliarder Lewat Kartu Kredit (Revisi)
Jadi Miliarder Lewat Kartu Kredit (Revisi)Tahukah Anda jika lewat kartu kredit bisa membuat Anda kaya? Selama ini kartu kredit sering dianggap sebagai biang keladi dari permasalahan keuangan banyak orang. Godaan kemudahan transaksi dengan menggunakan kartu kredit menyebabkan banyak penggunanya yang terjebak menjadi budak kartu kredit. Mereka bekerja keras setiap hari hanya untuk melunasi tunggakan utang kartu kredit yang seakan tak pernah ada habisnya. Kondisi ini mengakibatkan banyak orang ketakutan hingga menghindari penggunaan kartu kredit. Padahal jika dikelola dengan benar, kartu kredit bisa menjadikan Anda kaya rayadan tidak dikejar-kejar utang. Melalui buku ini, mata Anda akan terbelalak dengan begitu banyak manfaat dan kemudahan dalam membangun kekayaan Anda hanya dengan mengandalkan kartu kredit!

2. Credit Card International (CCI): Unlimited
Credit Card International (CCI): UnlimitedSelama ini kartu kredit sering dianggap sebagai biang keladi dari permasalahan keuangan banyak orang. Godaan kemudahan transaksi dengan menggunakan kartu kredit menyebabkan banyak penggunanya yang terjebak menjadi budak kartu kredit. Mereka bekerja keras setiap hari hanya untuk melunasi tunggakan utang kartu kredit yang seakan tak pernah ada habisnya. Kondisi ini mengakibatkan banyak orang ketakutan hingga menghindari penggunaan kartu kredit. Padahal jika dikelola dengan benar, kartu kredit bisa menjadi ‘dewa penolong’ bagi permasalahan keuangan dan bisnis Anda. Melalui buku ini, mata Anda akan terbelalak dengan begitu banyak manfaat dan kemudahan dalam membangun kerajaan bisnis Anda hanya dengan mengandalkan kartu kredit!

3. Nyemplung Jadi Pengusaha
Nyemplung Jadi PengusahaApakah Anda tahu keberhasilan Walt Disney, Bill Gates, Bob Sadino, Ingvar Kamprad (IKEA), Jeff Bezos (Amazon.com), Ray Kroc (Mc Donalds), dan pengusaha-pengusaha sukses lainnya dalam membangun kerajaan bisnis mereka? Apa persamaan mereka dan apa kunci sukses mereka? Ternyata kuncinya adalah NYEMPLUNG membuka usaha pada saat itu juga. Mereka tidak menunda-nunda membuka usaha karena ketiadaan modal, keterampilan dan lain sebagainya, tetapi mereka langsung nyemplung dan bertindak nyata dengan semus

4. Gagal Bangkrut; Strategi Bisnis Milyarder Penangkal Bangkrut dan Anti Gagal
Gagal Bangkrut; Strategi Bisnis Milyarder Penangkal Bangkrut dan Anti GagalBagaimana mengubah mindset menjadi pengusaha tahan banting Mengenal kegagalan dan kebangkrutan dalam mengelola bisnis Cara jitu mengalahkan kebangkrutan bisnis Anda Jurus nyemplung bangkit dari bangkrut dan untung berkali-kali lipat Resep manjur mengelola keuangan usaha agar tidak bangkrut Nasihat dahsyat GAGAL BANGKRUT dari para pengusaha sukses internasional dan nasional

Leutika Leutika