slogan leutika prio

Vega

VegaE-Mail: vegabhenazi14[aT]gmail.com

Vega Bhenazi adalah penulis baru yang mencintai thriller. Fans berat film SAW dan Stephen King. Saat ini berencana untuk menulis novel bergenre thriller selanjutnya. Green Snow adalah novel pertamanya. (kontak penulis Bhenazii@gmail.com)




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. Orchid On The Swamp
Orchid On The SwampBagaimana rasanya dibenci? Bagaimana rasanya dikucilkan? Bagaimana rasanya diperlakukan seperti sampah seumur hidup? Masdevallia tahu pahitnya dikucilkan semenjak dia lahir. Dialah gadis dari keluarga terkutuk di sebuah kota yang suci. Ini adalah kisah seorang gadis yang mengharapkan keajaiban dalam tragedi yang tak berhenti.

2. Green Snow
Green SnowHilang. Semuanya hilang. Brendan menyesali segalanya. Rasa takut dan ngeri mencekiknya. Ucapannya salah kaprah, semua orang dewasa menghilang. Meninggalkan anak-anak sendirian, terjebak dalam kebingungan. Kini Brendan bersama teman-temannya harus bertahan hidup di lingkungan yang aneh. Tanpa hukum, tanpa peraturan, tanpa harapan. Hanya satu hal yang menandai hilangnya semua orang dewasa. Salju hijau di musim panas. Salju hijau yang hangat, dan seseorang yang bernyanyi.

Leutika Leutika