slogan leutika prio

Agus Suwarso

Agus SuwarsoE-Mail: agussoewarso[aT]yahoo.co.id

Agus Suwarso adalah novelis yang aktif berkarya. Baginya menulis berarti memberi inspirasi orang lain. Novel ini adalah karyanya yang kedua. Sebelumnya adalah sebuah novel berjudul 'Misteri Tewasnya Sang Vokalis' yang sukses menghibur para pembaca.




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. Cintaku Putih
Cintaku PutihDVD ini adalah saksi bisu tentang kisah kasih kita berdua. Kamu ingat, bukan? Sembari kita menonton film ini, kita mengikrarkan janji setia kita. Lihatlah pula buku ini. Di dakam buku ini kita menuliskan janji-janti kita. Bahkan, kita bubuhkan tanda tangan kita di bawah janji-janji kita. Sejak dahulu aku berkomitmen dengan janji itu, tetapi kamu sendiri yang tidak menaatinya. Kamu meninggalkan aku. Cintamu bagaikan cendawan di musim hujan. Tumbuh hanya sesaat, lalu musnah. Cintamu tumbuh hanya k

2. Misteri Tewasnya Sang Vokalis
Misteri Tewasnya Sang VokalisYunus memandang makam Udin dengan hati yang pilu serta perasaan rindu. Rindu akan tawa dan candanya. Rindu akan suara emasnya. Sulit menemukan orang yang memiliki kepribadian seperti Udin. “Semoga honor tak seberapa itu mengantarmu ke surga.”

Leutika Leutika