slogan leutika prio

Harmas Yazid Yusuf

Harmas Yazid YusufE-Mail: harmasyy[aT]gmail.com

Penulis menyelesaikan pendidikan dokter gigi di Universitas Padjadjaran pada tahun 1983, diikui dengan program Spesialis Bedah Mulut pada tahun 1991, serta program Doktoral pada tahun 2001 di Universitas Padjadjaran. Saat ini penulis merupakan Guru Besar




Daftar Buku

Jumlah buku:2

1. Limfoma Burkitt dan Manifestasinya pada Rongga Mulut
Limfoma Burkitt dan Manifestasinya pada Rongga MulutBerbagai kelainan dan penyakit dapat terjadi dan bermanifestasi pada rongga mulut, diantaranya adalah penyakit keganasan atau kanker. Limfoma Burkitt merupakan suatu kanker jenis limfoma Non Hodgkin yang berkembang dari sel limfosit B dan merupakan jenis limfoma yang paling cepat pertumbuhannya, yang dapat terjadi pada anak dan dewasa. Kemampuan dan ketrampilan klinik tenaga kesehatan untuk melakukan deteksi dini sangat diperlukan sehingga dapat dilakukan terapi secepat mungkin yang akan memperbaiki prognosis penyakit. Penyusunan materi ringkas ini dimaksudkan untuk melengkapi referensi yang telah ada dan sebagai sarana diseminasi pengetahuan khususnya kepada mahasiswa dan sejawat dokter gigi dan tenaga kesehatan di Indonesia.

2. Ameloblastoma Rahang
Ameloblastoma RahangAmeloblastoma merupakan tumor jinak odontogenik yang sampai saat ini masih menjadi perhatian utama para pakar klinik maupun patologi karena banyaknya variasi gambaran klinik dan patologi. Karakteristik ameloblastoma yang menunjukkan perilaku invasif lokal dengan rekurensi yang tinggi dapat menyebabkan kerusakan jaringan yang luas sehingga menyebabkan deformitas berat.

Leutika Leutika