slogan leutika prio

Ns. Nurlaila, M.Kep; Ns. Wuri Utami, M.Kep; Tri Cahyani W, M.Sc., Apt

Ns. Nurlaila, M.Kep; Ns. Wuri Utami, M.Kep; Tri Cahyani W, M.Sc., AptE-Mail: ners_ela[aT]yahoo.co.id

Biografi penulis pertama Eka Riyanti, M.Kep,Sp.Kep.Mat Lahir di Cilacap 27 Februari 1983. Lulus program profesi ners STIKES Muhammadiyah Gombong tahun 2007 melanjutkan kuliah di magister keperawatan universitas Indonesia lulus tahun 2012. Lulus Spesialis




Daftar Buku

Jumlah buku:3

1. Buku Ajar Perawatan Bayi Berat Lahir Rendah
Buku Ajar Perawatan Bayi Berat Lahir RendahBuku ajar perawatan bayi berat lahir rendah dapat digunakan sebagai panduan perawat dan bidan dalam merawat bayi BBLR di rumah sakit. Buku ajar ini berisi tentang bayi BBLR, tumbuh kembang bayi prematur, nutrisi bayi prematur, posisi bayi prematur, pengalaman merawat bayi BBLR dan perawatan metode kanguru. Materi pada buku ini sudah disesuaikan dengan capaian pembelajaran keperawatan anak serta dilengkapi dengan soal latihan.

2. Buku Panduan Perawatan Metode Kanguru
Buku Panduan Perawatan Metode KanguruBuku ini memberikan panduan kepada tenaga kesehatan saat memberikan pendidikan kesehatan mengenai perawatan metode kanguru kepada pasien. Pada buku ini pembaca juga akan mendapatkan pengetahuan mengenai posisi yang baik bagi bayi prematur serta bentuk gendongan yang ergonomis.

3. Buku Ajar Keperawatan Anak
Buku Ajar Keperawatan AnakBuku ini berisi konsep dasar asuhan keperawatan pada anak, teknik pemberian obat pada anak, serta pemenuhan kebutuhan nutrisi dan cairan pada anak. Konsep asuhan keperawatan anak pada buku ini disajikan berdasarkan hasil penelitian terkini serta berisi konsep praktis sehingga aplikatif untuk perawat, bidan, mahasiswa kesehatan, serta praktisi kesehatan lainnya. Pada setiap bab di buku ini dilengkapi latihan soal uji kompetensi perawat.

Leutika Leutika