slogan leutika prio

TOMY IRAWAN

TOMY IRAWANE-Mail: tomy.mika2[aT]gmail.com

Tomy Irawan,SP.,CFP lahir di Pekalongan Jawa Tengah tahun 1982, saat ini berprofesi sebagai Bankir. Ia menyelesaikan pendidikan Sarjana di UNS tahun 2004 dan menyelesaiakn sertifikasi CFP MMUGM pada tahun 2023. Saran dapat dikirim via IG @tomy.mika




Daftar Buku

Jumlah buku:6

1. MARKETING PERLU AGAK MIRING
MARKETING PERLU AGAK MIRINGMARKETING PERLU AGAK MIRING Miringin dikit donk, Miring kiri atau kanan nih? Life is never flat Hidup itu gak pernah datar Jangan mikirin dunia saja, Yuk miringin ke kanan Yuk miringin ke surga Dunia marketing mulai bergeser Arah marketing mulai berubah Mau tidak mau kita juga harus menyesuaikan Kitapun harus berubah Satu hal yang perlu kita ingat Arah sujud tak pernah berubah “Tetap Ka’bah sebagai Kiblat” Saya menulis buku Marketing bukan berarti saya jago marketing, tapi saya ingin menyampaikan dengan bahasa yang agak miring bahwa ada kunci lain yang harus kita gapai untuk menggapai sukses, kuncinya adalah yang saya tulis di dalam buku ini. Selamat membaca.

2. RACUN ITU BERNAMA "BUKU"
RACUN ITU BERNAMA Bahkan waktu pun bisa menjadi racun, tatkala kebanyakan waktu longgar, namun lupa mengingat Allah Kunci Kesuksesan adalah IMAN Pupuknya Iman adalah ILMU KEBAIKAN Ilmu tanpa iman akan mencelakakan Iman tanpa Ilmu akan menyesatkan Selamat membaca, “Salam Bermanfaat Sukses Mulia Berprestasi Bahagia”

3. PRESTASI SELANGIT TAK HARUS RUMIT
PRESTASI SELANGIT TAK HARUS RUMITPRESTASI SELANGIT TAK HARUS RUMIT Rejeki terdahsyat adalah AMAL KECIL Musibah terdahsyat adalah KETENANGAN Amal kebaikan yang kecil, namun membawa kita ke surga Tak sebanding dengan istana mewah di dunia hasil maksiat Batin tenang padahal banyak maksiat Lebih berbahaya dari penyakit kronis apapun didunia Musuh terbesar bagi kita adalah NAFSU kita sendiri Jika kita mampu mengendalikannya, itulah prestasi Sebaliknya jika kita diperbudak nafsu, Kehinaan yang akan menghampiri Bunga pasti akan gugur meski kita sangat mencintainya Rumput pasti tumbuh meski kita sangat membencinya Cintailah pencipta-Nya, niscaya cinta yang kekal akan kita gapai Sejatinya Prestasi ada di dalam Proses Perjuangan adalah proses Maka Prestasi sejati ada di dalam Perjuangan Dikala kebanyakan orang takut kelaparan Orang terbalik suka lapar karena puasa, inilah perjuangan, inilah prestasi Buku ini saya tulis untuk memandang prestasi dari sudut yang berbeda, dengan harapan semakin memacu kita untuk terus berprestasi, karena prestasi selangit itu tidak harus rumit. “Salam Bermanfaat Sukses Mulia Berprestasi BAHAGIA”

4. MERANTAU KEMANA KEBAHAGIAAN ITU? (KAYA RAYA, PUNYA TRILIUNAN KOK BELUM BAHAGIA)
MERANTAU KEMANA KEBAHAGIAAN ITU? (KAYA RAYA, PUNYA TRILIUNAN KOK BELUM BAHAGIA)Berdasarkan hasil riset, diinformasikan bahwa terdapat 350 juta penduduk di dunia yang mengalami depresi, jumlah yang fantastis, bahkan lebih banyak dari jumlah penduduk Indonesia saat ini. Depresi menjadi indikator bahwa kebahagiaan mulai menjauh. Kenapa hal ini terjadi?, insyaAllah buku ini saya tulis dengan tujuan agar dapat menambah sedikit literatur terkait kebahagiaan, semoga dapat membantu kita terhindar dari depresi, dan agar kita dapat mengelola stress menjadi prestasi. Sejatinya manusia itu dahsyat lebih dahsyat jika kita bisa bahagia hanya cukup dengan mengetahui kedahsyatan itu sehingga kita selalu bersyukur Jangan terlalu mendesak Allah untuk mengabulkan permintaanmu terkait segala hal supaya engkau bisa menikmati hidup karena sesungguhnya Allah telah menganugerahkan kehidupan, agar engkau dapat menikmati segala yang telah Allah sediakan Tak perlu kau tunggu rumah mewah menjadi milikmu, kemudian kau baru bisa bahagia Namun berbahagialah sekarang, supaya rumahmu serasa mewah seperti istana Jangan kau tunggu keindahan hari ini supaya kau bisa tersenyum Namun tersenyumlah sekarang, agar hari ini menjadi indah

5. APAPUN PROFESINYA, BAKAL BISA JADI
APAPUN PROFESINYA, BAKAL BISA JADIApapun Profesinya, Bakal bisa Jadi “Sultan”, Asalkan… (Strategy Menuju Bermanfaat Sukses Mulia Berprestasi Jilid 2) “Yang terbaik adalah mengambil dunia dan akhirat, bukan meninggalkan dunia untuk akhirat atau meninggalkan akhirat untuk dunia” (Ungkapan dari Hudzaifah bin Al-Yaman sahabat rasulullah yang memiliki hati bersih). Jika sosok yang bersih hati saja menyarankan untuk menggapai dunia dan akhirat, maka mari kita bersama-sama belajar untuk menggapai keduanya, supaya kita menjadi sultan. Buku ini ditulis dengan harapan dapat menjadi kerangka awal yang sederhana bagi kita guna menggapai “Bermanfaat, Sukses – Mulia dan Berprestasi”, yang insyaAllah menjadi harapan bagi seluruh manusia. “Jangan takut untuk bermimpi Karena tanpa mimpi, kita tidak akan menggapai apa-apa Namun jangan terlalu larut dalam mimpi Segera bangun dan realisasikan mimpimu Serta Selalu ingatlah, Tanpa Allah, kita bukanlah apa-apa”


Sebelumnya [1] [2] Selanjutnya
Leutika Leutika