slogan leutika prio

Kategori Novel

201. Tiga Perempuan

Tiga PerempuanElena, perempuan muda yang patah hati karena Rifan kekasihnya meninggalkannya begitu saja tanpa kabar. Ia mencoba melupakan Rifan dengan menyibukkan diri pada pekerjaan. Namun suatu hari ia kembali bertemu dengan lelaki itu saat ia merasa tengah jatuh cinta pada Elang. Siapa yang akan dipilihnya? Rifan, atau Elang? Larasati, hidupnya keras sejak kecil. Ia lahir dari sebuah keluarga sederhana dari desa dengan terus dibayang-bayangi sosok adiknya yang dianggap lebih cantik. Karena seringnya menerima penghinaan, dengan penuh tekad ia mampu merubah diri menjadi perempuan cantik yang tegar dan berharta, namun ketika ia jatuh cinta pada sosok Elang, mampukah ia tetap mempertahankan harga diri dan menang dari penghinaan? Erna yang berasal dari keluarga kaya di kampung tak mampu menolak nasib yang membuat ia harus menghadapi kerasnya hidup di ibukota. Meski terbiasa hidup dalam kemewahan dan tak pernah berpikir untuk jatuh cinta pada seorang Rifan yang sederhana, namun akhirnya ia tak mampu menolak perasaan itu. Tiga orang perempuan yang datang dari kehidupan dengan latar belakang berbeda terlibat dalam kisah cinta yang memaksa mereka untuk saling bertemu.

202. Melodi Cinta Dalam Perjalanan Sang Surya

Melodi Cinta Dalam Perjalanan Sang Surya“Pelajaran cinta tidak pernah berjalan mulus” - William Shakespeare Siapa bilang laki-laki nggak sensitif ngomongin cinta? Karena cinta milik siapapun. Laki-laki juga tercipta dengan hasrat untuk mencinta, dicinta, dan bercinta. Ada tawa, ada airmata, ada kebimbangan. Pras Adilaga, berprofesi sebagai dosen muda sekaligus penyiar radio. Berwajah sedikit diatas rata-rata, postur mendekati atletis, punya karir bagus, dan mengaku bukan laki-laki romantis. Ternyata modal yang dimilikinya nggak menjamin pencarian cintanya berjalan mulus. Berkali-kali lelaki muda ini gagal menambatkan hati akibat pengkhianatan. Pras sudah cukup lama bersahabat dengan Ata. Ibaratnya apa yang dirasakan Pras, Ata ikut merasakan. Begitupun sebaliknya. Mereka seolah tak terpisahkan. Hingga suatu ketika mereka sadar kalau saling jatuh cinta. Mati-matian mereka berdua menolak rasa yang bersemi di hati. Di titik nadir pencarian cintanya, ada secercah harapan yang tak pernah dibayangkan. Melodi cintanya nyaris mengalun membuai hati. Namun Pras dihadapkan pada banyak kenyataan yang sangat mengejutkan. Tanpa disadari, dia berada dalam lingkaran masa lalu orang-orang yang dicintainya.

203. MISS PERFECT JUTEK

MISS PERFECT JUTEKPernah terbayang nggak, bagaimana rasanya bertemu dengan seorang perempuan yang super jutek? Nah bagi yang pernah, pasti udah ngerasain gimana rasanya kuping memanas, muka bersemu merah, menggerutu dan berbagai macam gejala yang mengganggu mental dan batin saat berbicara dengannya. Hal serupa juga dialami oleh salah satu tokoh di dalam novel ini yang bernama Selly saat bertemu dengan si gadis jutek, Sany. Sebagai Maba (Mahasiswa Baru) program studi Hukum yang ditempatkan bersama dalam satu kelas, Sany dan Selly nggak pernah akur. Tapi pernah nggak sih, kita berpikir kalau ternyata gadis jutek itu punya hati yang yang lembut dan tulus banget? Hmm.. kayak gimana ya? Dan ternyata, dia juga bisa menarik hati seorang lelaki tampan yang super cool loh. Yang paling penting lagi, dia bisa menyatukan perbedaan dan cinta orang-orang yang kelak menjadi teman akrabnya. Wah, kebayang nggak sih? Nah bagi kamu yang belum pernah bertemu dengan gadis jutek sebelumnya, kamu wajib baca buku ini. Tapi kalau sudah punya pengalaman sebelumnya, itu lebih wajib lagi untuk menambah pengetahuan dan pengalaman yang lebih luas lagi tentang gadis jutek. Hehehehehe!

204. Uda Universe

Uda UniverseUda Universe mengisahkan tentang Chen, anak kampung yang termotivasi untuk bisa ke luar negeri karena diskriminasi dan penghinaan di masa lalu. Ia membayangkan kehidupan masyarakat barat yang lebih beradab dan tidak melihat orang dari status ekonomi mereka. Dalam upayanya mencapai semua impian itu, Chen harus dihadapkan pada berbagai tantangan dan pengkhianatan. Segala persoalan itu makin memotivasi Chen untuk berusaha lebih keras dan membuktikan kalau dia bukan seorang pecundang seperti anggapan orang-orang yang memandangnya sebelah mata. Di kemas dalam gaya penulisan feature menarik ala jurnalistik, kisah ini mengangkat sisi–sisi lain kehidupan masyarakat disertai satir dan humor sosial yang menggemaskan. Menyentuh sekaligus lucu.

205. Anak-Anak Angin

Anak-Anak AnginSebuah perusahaan manufaktur komponen mesin dan elektronik merekrut sembilan sarjana baru sebagai kader. Oleh para senior mereka dijuluki ‘Anak-Anak Angin’. Julukan bernada ejekan itu ditujukan untuk anak-anak fresh graduate yang ‘belum apa-apa’. Empat diantaranya lalu bersahabat akrab. Iwang, lelaki tampan menawan tapi mudah emosi. We yang lugu namun banyak beruntung. Triplex, pria kurus tipis yang sering tertimpa sial tapi selalu tabah dan sabar. Dan Agyo, yang berpembawaan tenang tapi memiliki kemauan keras luar biasa. Serangkaian pengalaman terjadi di perusahaan patungan Indonesia-Jepang itu. Sampai sebuah peristiwa meminta saksi atas perbuatan memalukan yang dilakukan salah seorang bos. Kejadian itu menyebabkan mereka ‘terlempar’ ke Jepang selama dua tahun melalui program pertukaran karyawan antar perusahaan. Kisah-kisah mereka lalu diwarnai kejadian-kejadian unik, lucu, aneh, romantis dan tak terduga. “Mereka harus hormat pada bangsa Indonesia !” Ucapan bernada geram yang pertama kali mereka dengar dari seorang pembimbing itu lalu menjadi pembakar semangat mereka sebagai pekerja asing dalam berkompetisi dengan bangsa lain. Sebuah kesempatan emas datang ketika mereka mengikuti ajang adu keterampilan. Semangat untuk membuktikan kemampuan otak dan tenaga Indonesia mengantarkan mereka pada pengalaman emosional yang tak terlupakan.

206. Secarik Kertas Putih

Secarik Kertas PutihHeri purnama, adalah tokoh utama dalam kisah ini. dalam berbagai rintangan dalam perjalanannya menempuh pendidikan. Heri selalu mendapatkan pelajaran berharga dari teman-temannya termasuk para guru yang sarat dalam pengalaman getir untuk menjalani hidup. Heri adalah keturunan orang jawa yang lama hidup di tanah Papua. sejak kecil dirinya berada di permukiman transmigrasi yang memiliki teman-teman putra daerah di sekolahnya. Dia merasa senang karena bisa bermain Asyik bersama temannya dengan suasana alam yang masih sejuk dan terhirup segar. Namun ketika masuk di bangku SMA, dia memilih hijrah dari perkampungan transmigrasi menuju kota Jayapura hanya untuk mencari pendidikan yang lebih baik lagi. Dengan berbagai rintangan hidup yang ia jalani bersama teman-teman SMA-nya, dia telah berusaha untuk hidup mandiri bersama dua orang kawan seperjuangannya, Tofan dan Enas adalah dua siswa yang senasib dengan Heri. Sebagai seorang remaja yang bergejolak dengan cinta, tak tertinggal juga Heri telah jatuh hati dengan seorang gadis teman kelasnya sendiri. namun sungguh sayang, gadis incaran hatinya ternyata lebih dulu di ambil teman lainnya. Dengan berbagai kisah yang tak diduga, akhirnya Heri juga menemukan seorang gadis lain yang bernama Cintia Ayu sebagai gadis yang bersedia menghibur hatinya. walau Heri anak yang terlihat kusam, tapi Ayu tidak memandang Heri hanya dari raut wajahnya, melainkan telah memandang Heri dari kepribadiannya yang tekun dalam berusaha. Namun sungguh malang nasib Heri selama tiga tahun di SMA itu, ternyata anak keturunan jawa yang hidup di Papua itu tidak lulus sekolah. Dengan rasa malu dan penuh penyesalan. Akhirnya dia melarikan diri pada malam itu juga menuju kota Jogjakarta. Tanpa sepengetahuan teman bahkan Heri juga tidak pamit orang tuanya yang ada di desa. Heri telah melarikan diri dari kenyataan yang di hadapinya. Karena ketidaklulusan selalu menghantui kehidupan di masa depannya. Heri masih selalu di kelabuti kebimbangan antara semangat dan keterputusasaan pada masa depan yang telah tertunda.

207. Takkan Ada Hati Yang Lain

Takkan Ada Hati Yang LainTakkan Ada Hati Yang Lain adalah kisah percintaan yang memang lain. Memang berbeda. Dimana (ketulusan) cinta memang tak pernah berbanding lurus dengan popularitas.

208. Pramugari dan Diary Depresiku

Pramugari dan Diary Depresiku“Jika memang benar kau telah mengorbankan segalanya untuk orang-orang yang kau cintai, apakah itu kau rasa sudah CUKUP? Apakah itu arti dari sebuah kata IKHLAS? Setauku, ikhlas itu tak berbatas, tak akan pernah cukup. Ikhlas itu—TAK PERNAH CUKUP SAMPAI DISINI. Ia akan tetap mengalir dari hati-hati yang indah, dari jiwa-jiwa yang tangguh, dari mereka-mereka yang tegar.” Novel ini akan membuka mata kita tentang arti pengorbanan yang sebenarnya. Lewat perjuangan seorang anak untuk mengangkat derajat keluarganya. Perjuangan anak tujuh belas tahun yang baru lulus SMA, saat teman-temannya sibuk berjuang untuk kuliah, namun dia berjuang mencari pekerjaan. Mulai dari menjadi karyawan biasa, hingga merasakan gemerlap kehidupan pramugari. Diikuti dengan jatuh bangun, keputusasaan, cobaan yang tak henti-hentinya menerpa. Tapi ia tetap tegar, semua demi satu hal—demi orang-orang yang ia cintai. Novel yang sangat menginspirasi, dan dikupas dari sudut pandang yang berbeda. Anda akan masuk langsung dalam gemerlap dunia pramugari yang dikupas secara detail,serta konflik batin yang memaksa membunuh mimpi.. ........................................ *Novel yang luar biasa untuk seorang pemula, syarat makna. Selalu diawali dengan kalimat-kalimat yang hebat. Good job.... ditunggu novel berikutnya. (Awang Pamuji, Mahasiswa) *Cerita yang sangat menyentuh, membawa pembaca ikut dalam emosi dan merasakan yang terjadi, mengharukan, kisah kehidupan tentang keluarga dan persahabatan yang membuat kita sadar, akan sulitnya menggapai sebuah mimpi dalam sebuah konflik batin. ( Hanni Kusuma, pramugari )

209. Laki Laki yang Hilang (part 1)

Laki Laki yang Hilang (part 1)Menikah dengan dengan laki-laki yang tidak direstui ibunya, Mulan mengalami kesulitan-kesulitan dalam hidup. Suaminya meninggal, anak keduanya menderita penyakit aneh: senang berkhayal, meyakini bahwa pohon adalah Ayah.

210. Perjalanan Takdir

Perjalanan TakdirTakdir Sutoro, ganteng, mapan, dan sebentar lagi akan bertunangan dengan pacarnya. Ia merasa hidupnya sempurna, sampai suatu hari ia mendengarkan percakapan orang tuanya bahwa ia bukanlah anak kandung di keluarga Sutoro. Lalu perjalanan Takdir dimulai, ia ingin menemukan ibu kandungnya. Dan ia cukup terkejut ketika mendengar cerita mengenai perjalanan hidup ibunya. Bagaimana akhir perjalanan Takdir? Temukan jawabannya dalam lembaran-lembaran novel ini.

211. Knight Survivor 2

Knight Survivor 2Tio membawa kembali Gea dan Egi ke Negara Tawang Ilalang. Kali ini giliran Egi memenuhi takdirnya sebagai kesatria tombak dan perisai kembar. Ia pun mendapatkan hal yang sama, yang dimiliki oleh kakaknya selama ini, tombak, perisai, dan telur naga.

212. Being Remember

Being RememberFleur (16 tahun) adalah seorang gadis biasa dengan kehidupan yang juga biasa-biasa saja. Dalam hidupnya, Fleur selalu bisa mengontrol semua hal yang terjadi padanya. Sampai kedatangan Phoenix (16 tahun), siswa baru di sekolah Fleur. Perkenalan mereka diawali dengan kejadian memalukan yang dibuat Phoenix untuk Fleur. Perkenalan itu berlanjut karena sebuah kecelakaan yang hampir merenggut nyawa mereka menciptakan keakraban yang hampir tak terpisahkan. Masalah kembali datang saat mama Fleur didiagnosa mengidap kanker otak stadium lanjut yang memaksanya untuk tetap berada di rumah sakit, hingga ajal menjemputnya. Kepergian mama Fleur untuk selama-lamanya menciptakan kedekatan kembali antara Fleur dengan Phoenix. Hari berlalu begitu lambat setelah kepergian mama Fleur, hingga akhirnya Fleur dihadapkan pada pilihan untuk mengobati penyakitnya yang diturunkannya dari mamanya atau bertahan hidup dengan penyakit ganasnya tersebut. Fleur selalu dikelilingi dengan begitu banyak cinta dari kakaknya, ayahnya, sahabatnya dan Phoenix. Namun pilihan harus tetap dijatuhkan, sebelum semuanya terlambat bagi Fleur untuk melanjutkan hidupnya.

213. Anak Keturunan Surga

Anak Keturunan SurgaInilah sebuah kisah nyata yang benar-benar terjadi. Ia mengalir dari telaga realita, bukan dari mata air inspirasi atau imajinasi. Sebuah kisah nyata yang melukiskan arti perjuangan yang sebenarnya.

214. The Never Ending Adventure Part 1

The Never Ending Adventure Part 1Novel petualangan tentang penyelamatan bumi dari mahluk luar angkasa. Menceritakan tentang seorang remaja bernama Tony yang memiliki kekuatan setelah tersengat listrik bertegangan tinggi. Kekuatan yang besar itu menuntutnya tanggung jawab yang besar.

215. Jomblo Ngenes Itu. . . @sisomplak

Jomblo Ngenes Itu. . . @sisomplakDi buku ini diceritakan gimana pengalaman seorang cowok yang cintanya selalu kandas, namun di balut dengan cerita yang sangat ringan dan menghibur, juga berisi ramalan bintang 2012 dan segmen-segmen lainnya.

216. Algha

AlghaFaidah, gadis manis dan cantik yang bisa meluluhkan hati Algha. Cinta telah menyatukan mereka. Namun tak disangka kebahagiaan untuk bersama hanya sekejap mereka rasakan. Algha harus kembali ke kota asalnya, Makassar, untuk melanjutkan studinya.

217. MENCINTAI LANGIT

MENCINTAI LANGITEza yang lahir di tengah keluarga sederhana menemukan arti maaf itu dari seorang pria bernama Alex. Gadis manja tersebut tumbuh sebagai anak angkat yang mempunyai masa lalu yang suram.

218. CITRA

CITRACITRA adalah novel psikologi, begitulah saya ‘dengan gegabah’ menyebutnya. Setidaknya, novel ini menceritakan pergolakan batin tokohnya atau pergolakan jiwa atau pencarian identitas diri dalam tokohnya pada masa perkembangan kejiwaannya.

219. DARI TELINGA TURUN KE HATI

DARI TELINGA TURUN KE HATI“Apa bener gue cinta ama dia? Ngga mungkin banget. Gue kan benci banget ama dia, lagian dia juga udah punya pacar!” “Apa kurangnya sih si Marcell! Cakep, lulusan Inggris, tajir, pinter dan punya segalanya.” Rara bingung sambil menautkan alisnya. “Apa fisik itu penting? Apa fisik yang bagus bisa melahirkan cinta yang sesungguhnya?” Seribu satu pertanyaan berkecamuk dikepalanya. Akhirnya Rara menemukan cinta sesungguhnya ‘Cinta apa adanya’ hingga Rara tahu arti cinta bagi hidupnya. Siapakah pemuda misterius itu?. Munkinkah Eddy, Marcell atau penyiar radio yang dikaguminya?. **** “Terkadang cinta hadir disaat yang tak tepat. Apakah fisik saja cukup membuat kita bahagia? Justru pasangan yang mengerti diri kitalah yang membuat kita merasa tenang bersamanya. Pengertian dan ketulusan seseorang akan membuat kita merasa cinta itu adalah hal yang paling indah didunia ini.” *****

220. Your Heart Is Mine

Your Heart Is MineCinta pertama adalah hal yang tidak mudah untuk dilupakan. Walau ruang dan waktu telah terlampaui beberapa dekade, moment itu akan tetap menjadi kenangan terindah.


Leutika Leutika