slogan leutika prio

Vi Lain

Penulis: D*pra, Kategori: Novel
Vi Lain
Zoom
ISBN: 978-602-9079-42-5
Terbit: Maret 2011
Halaman : 112, BW : 112, Warna : 0
Harga: Rp. 29.600,00
Deskripsi:

Seorang gadis yang selalu ceroboh dalam kehidupannya, hingga memilih program studi untuk kuliahnya pun ceroboh. Ia salah memilih program studi, tidak seperti yang diinginkan orang tuanya. Ia pun banyak merasa bersalah. Hingga ia bertemu dengan seseorang yang mengajarinya banyak hal. Dia mengagumi teman barunya yang bernama Viana, bukan hanya dalam penampilannya, tetapi juga pola pikirnya.

Hingga suatu saat, ketika ia merasa terpuruk oleh kesalahannya, Viana mengajarinya bangkit dengan filosofi kuda. Dengan “filosofi kuda” yang diajarkan Viana, gadis itu pun bangkit dan menapaki hidupnya dengan penuh semangat. Berbekal dengan “filosofi kuda”, ia pun mendapatkan banyak sahabat baik.

 

Kegokilan sahabat-sahabat si “aku”, tokoh utama dan “aku” sendiri menjadi pengindah hari-harinya. Hingga suatu ketika siaku” harus menghadapi kenyataan bahwa adik kosnya yang dianggap adiknya sendiri memiliki kekasih yang ia idamkan. Masihkah hari-harinya seindah khayalannya?

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3211 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Melodi di Negeri Awan
  • It's Nothing Changed
  • NAFAS CINTA
  • Boni & Doris : Paket Cinta Ekonomis
  • Behind the Scene of CMC



Review

d*pra
Kirim: 30-05-2011 15:51
mbak noor: makacih mbak

noorhani dyani laksmi
Kirim: 11-05-2011 17:11
sampulnya sangat manis,seorang gadis berjilbab mempesona kelembutan yang terbalut dengan senyum yang sungguh manis. FB : Nenny Makmun

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika