slogan leutika prio

Everything for Mama

Penulis: Mariatul, Kategori: Novel
Everything for Mama
Zoom
ISBN: 978-602-9079-72-2
Terbit: Mei 2011
Halaman : 197, BW : 197, Warna : 0
Harga: Rp. 41.900,00
Deskripsi:
Bercerita tentang Alia, seorang cewek yang hari ini tepat berulang tahun yang ke-17. Setelah ia diberi kejutan ultah oleh teman-teman sekelasnya, ia langsung pulang ke rumah dan tidak sabar untuk menagih kado ultah yang ia tunggu-tunggu dari sang nenek, yaitu cerita tentang siapa mama kandungnya, yang tidak pernah ia temui dan ketahui sekali pun.
 
Ya, itulah kado ultah yang paling membuatnya bersemangat menanti usianya yang ke-17. Sang nenek angkat, Nur, berjanji akan menceritakan siapa mama kandungnya, setelah Alia mulai bisa dianggap dewasa, yaitu 17 tahun. Karena masa lalu dan latar belakang sang mama amatlah menyakitkan, Nenek memutuskan akan menceritakan pada Alia jika ia sudah dewasa, agar gadis itu tidak menaruh dendam pada mamanya dan bisa menerima kenyataan. Sebenarnya apa yang terjadi pada mama Alia? Akankah Alia bisa menemukan mamanya kembali? Simak ceritanya dalam EVERYTHING FOR MAMA.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 4198 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Sungguh Malang, Nasibku! Sebuah Kisah Supranatural
  • Orchid On The Swamp
  • Kupu-Kupu Biru
  • Laki Laki yang Hilang (part 1)
  • Senja



Review

Riri Maretta
Kirim: 11-05-2011 13:38
Surga di telapak kaki Ibu. Hmm, mengingatkanku pada Ibunda yang telah pergi. Tak sempatku bersujud di kakinya. Beruntunglah kawan yang masih memiliki Ibunda dalam menjalani setiap episode hidup ini. Sayangilah Ibundamu... FB : RIRI MARETTA

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika