slogan leutika prio

Cinta Tak Bersyarat

Penulis: Yazmin Aisyah, Kategori: Novel
Cinta Tak Bersyarat
Zoom
ISBN: 978-602-9079-57-9
Terbit: Mei 2011
Halaman : 152, BW : 152, Warna : 0
Harga: Rp. 35.300,00
Deskripsi:
Ketika cinta terbentur keadaan yang serba sulit. Akankah cinta itu bertahan? Mungkinkah ada cinta yang tak bersyarat?
 
Bening, seorang gadis yang selama 19 tahun hidup di bawah kendali otoriter sang ibu, akhirnya memberontak dengan menikahi lelaki pilihannya yang sangat ditentang sang ibu hanya karena lelaki itu miskin. Sang ibu bahkan mengutuknya dengan mengatakan anak mereka nanti akan cacat, tapi Bening tak peduli. Mereka menabrak semua larangan demi satu kata: Cinta. Sang anak memang lahir normal, cantik, dan tak kurang suatu apa pun, namun musibah beruntun kemudian menghampirinya.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 4906 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Bentuk Cinta Itu Tidak Sempurna
  • Be You
  • POST
  • Alkisah Putri Na'isylla
  • Cinta Sebelum Fajar



Review

Lilyani
Kirim: 03-06-2011 09:50
Cinta tak Bersyarat, sebuah logika hidup tentang kehidupan manusia di masa kini. Dimana kehati-hatian mausia adalah sesuatu yang harus dipertahankan, dimana kehormatan bukan sesuatu yang bisa digadaikan dan dimana cinta yang hakiki sesungguhnya tak pernah meminta syarat pada yang dicintai. Cinta tak bersyarat : Sebuah novel yang layak dibaca dan dijadikan bahan pembelajaran. It's a great time to read this novel.

Risah Icha Azzahra
Kirim: 19-05-2011 11:51
fb : risah.el_salim@yahoo.co.id

Risah Icha Azzahra
Kirim: 07-05-2011 13:35
aku sukaaaa...banget sama cover ini. warnanya ungu seperti nama ku Rosella Ungu yang diberikan Joni Lis Efendi, penulis yang endorsment nya tampil di cover cantik ini. gambar ibu dan anaknya yang imut juga terlihat nyata sekali. membuatku tak bosan memandangnya. dari judul pun membuatku penasaran. kira-kira syarat apakah itu? semoga kelak bisa cepat memiliki dan menikmati isinya.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika