slogan leutika prio

Aku dan Dia Takdir di ujung jalan-Mu

Penulis: Sindhu Sena, Kategori: Novel
Aku dan Dia Takdir di ujung jalan-Mu
Zoom
ISBN: 978-602-9079-73-9
Terbit: Mei 2011
Halaman : 196, BW : 196, Warna : 0
Harga: Rp. 41.700,00
Deskripsi:
ALLAH mempertemukan dua insan manusia, dengan cara yang tidak pernah terduga oleh logika manusia. Itulah takdir-Nya hanya ALLAH yang menggenggam jodoh pertemuan, perpisahan, pekerjaan, persahabatan, pertemanan atau bahkan akan menjadi musuh.
 
Kesedihan kisah akibat sekelumit cerita dari hati. Kesedihan kisah karena sepotong rasa dari fase kehidupan. Kesedihan kisah adalah akibat pengingkaran hati.. Kesedihan kisah, sebentuk kegalauan, kekalutan, karena kemunafikan hati. Semua adalah takdir-Nya. Semua adalah scenario-Nya. Hidup adalah sebuah perjalanan.
 
Maut adalah sebuah perpindahan. Dunia adalah sebuah persinggahan. Akhirat, adalah sebuah keabadian. Buatlah pilihan tepat dijalan illahi. Berjuanglah meraih apa yang jiwa inginkan. Ketika cinta tidak memiliki biarkan semua menjadi pelajaran diri dalam mengerti arti fase serta takdir kehidupan, cinta sejati adalah cinta-Nya. Biarkan cinta-Nya meraih tatah tertinggi di hati Hamba-Nya.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 11389 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Walking Slowly
  • Labuhan Akhir Cinta
  • Persembahan Tania
  • Sebelas Petang
  • Ombak Bulan Desember: Binar di Chamber of Blessing



Review

siti nur rohmah
Kirim: 26-05-2011 20:39
ditunggu yang berikutnya, baru kali ini ketemu novel dengan bumbu banyak puisi, asyiik

izza
Kirim: 20-05-2011 18:58
waaah gaya baru dalam novel.. baru kali ini novel tapi banyak puisi2nya.. romatis dan menyentuh banget puisi2nya.. meski tak berakhir happy.. tapi banyak kata2 yg menyejukkan hati.. gak rugi.. beli langsung di FB shaza sindu SHop.. novelnya nice banget..

ifa
Kirim: 20-05-2011 18:53
puisi-puisinya mengharukan.. sangat menyentuh banget.. sesuai dengan kisah nyata.. tidak semua cinta dimiliki.. yang terpenting hikmah yang didapatkan dari datangnya cinta.. cinta sejati hanya milik Allah.. ditunggu novel selanjutnya..


Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika