slogan leutika prio

Evolution Freedom Seri I

Penulis: Damian Hidayat, Kategori: Novel
Evolution Freedom Seri I
Zoom
ISBN: 978-602-9079-84-5
Terbit: Mei 2011
Halaman : 252, BW : 252, Warna : 0
Harga: Rp. 49.900,00
Deskripsi:
Kami? Manusia-manusia biasa. Terlahir sebagai manusia dan mati pun juga sebagai manusia. Kami tidaklah beda dari manusia normal pada umumnya, secara fisik dan emosional. Tapi kami sedikit berbeda, bukan dari fisik tapi dari susunan genetika dan beberapa dari kami diciptakan untuk berevolusi dan akhirnya orang-orang yang disebut Gilter (orang-orang yang mempunyai kemampuan khusus bermunculan). Kami mengadaptasi, berevolusi menjadi manusia baru yang mempunyai berbagai kemampuan khusus menakjubkan. Serupa namun tidak sama ….
Download contoh buku: Download

Dilihat: 10971 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Morning Sickness
  • MOMENTUM CINTA 3 SAHABAT
  • Plateu
  • Man Jadda Wajada, Bermuara Dengan-Mu
  • Gema Melantun



Review

Ruly arek laser
Kirim: 18-05-2011 22:05
cover Evolution benar2 bda dari cover lain leutikan. simple, sederhana tapi menarik perhatian dan bikin penasaran. apalagi dari sinopsisnya menceritakan tentang manusia2 yang mempunyai kemampuan khusus tapi terkengkang oleh keadaan... strong tpi takut sbgai kaum minoritas dan mata memang menggambarkan kebebasan yang ingin diraihnya. freedom! fb Ruly arek laser

ruly arek laser
Kirim: 18-05-2011 11:43
cover Evolution benar2 bda dari cover lain leutikan. simple, sederhana tapi menarik perhatian dan bikin penasaran. apalagi dari sinopsisnya menceritakan tentang manusia2 yang mempunyai kemampuan khusus tapi terkengkang oleh keadaan... strong tpi takut sbgai kaum minoritas dan mata memang menggambarkan kebebasan yang ingin diraihnya. freedom!

miftah al Jannah
Kirim: 15-05-2011 09:50
wow... aku suka pada cover dari buku Evolutin Freedom serial 1... penuh dg misteri dan menunjukan dragbar sebuah pengintaian kebebasan manusia... dan manusia mampu berevolusi, berdramasi, berekpresi dan unik... hal hal yg sangat memberi motivasi pada perkembangan kepribadian dan kepercayaan diri sbg manusia yg berguna, dan mampu mengundang hawa dunia utk trs maju dan menikmati alam ciptaan Tuhan yg bebas, dan indah. ekspresikan kebebasanmu!!!!


Sebelumnnya [1] [2] [3] [4] [5] [6] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika