slogan leutika prio

Kupu-kupu Emas

Penulis: Imam Nur Sujudi, Kategori: Novel
Kupu-kupu Emas
Zoom
ISBN: 978-602-225-237-5
Terbit: Januari 2012
Halaman : 345, BW : 345, Warna : 0
Harga: Rp. 79.000,00
Deskripsi:
“Lari, Aisyah! Lari…!”
“Aisyah capek, Rizky. Aisyah takut….”
“Tapi kita harus cepat-cepat lari, Aisyah. Mereka terus mengejar kita!” 
Rizky menarik tangan Aisyah untuk berlari lebih cepat. Di bawah derasnya rinai hujan dan sambaran petir, mereka diburu mobil komplotan penjahat! Mereka berada dalam ancaman bahaya yang sangat mendebarkan!
Berawal dari mimpi Aisyah, puluhan kupu-kupu menjadi emas. Keluarga Bu Sita pun mengalami sensasi kejadian yang luar biasa. Bu Amira dan Pak Kamal terlibat dalam situasi yang tidak terduga.
Sungguh mengejutkan, kupu-kupu emas menarik Aisyah dan Rizky ke dalam petualangan yang sangat mencekam! Semua itu akibat ulah Pak Liechiek dan Bu Sherakhah yang suka menipu. Mereka bersekongkol dengan Juragan Thammak yang jahat dan kejam. Situasi menjadi semakin rumit dan berbahaya, karena keterlibatan ambisi Pak Rakkhush.
Rizky yang bandel mengajak Aisyah jajan es krim. Kedua murid SDIT Miftahul Jannah itu bersembunyi di dalam mobil, lalu menjadi saksi kasus kejahatan. Di jalan yang sepi, Rizky dan Aisyah diburu para perampok dan pembunuh yang marah!
AKP Fahri Nasution dan Briptu Juanda Hidayat langsung bertindak. Mereka melakukan investigasi di kios tabung gas yang musnah terbakar. Kedua aparat kepolisian itu juga menyelidiki kasus dan korban penembakan! Bu Raihanna Lubis sangat cemas. Begitu pula Maryam, guru TPA Rizky dan Aisyah. Apalagi ketika kedua anak itu tiba-tiba lenyap! 
Di rumah Juragan Thammak, Aisyah dan Rizky diancam dengan taruhan nyawa. AKP Fahri Nasution harus berburu dengan waktu untuk menyelamatkan mereka. Kapolsek Kampung Randu itu bertarung dan mengejar Pak Rakkhush yang kabur menyandera Aisyah dan Rizky!●

Download contoh buku: Download

Dilihat: 5709 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Harmoni Cinta Di Ujung Senja
  • Pilihlah Aku Jadi Istrimu
  • Loves Indigo
  • Carbone ( where is the true love)
  • Mutiara Cinta Hilal Fajri



Review

qemkFLQDP
Kirim: 24-08-2013 07:34
Wonderful submit, very itnvrmafioe. I wonder why the opposite experts of this sector do not understand this. You should continue your writing. I am sure, you've a great readers' base already!|What's Happening i am new to this, I stumbled upon this I have found It absolutely helpful and it has helped me out loads. I hope to give a contribution & aid different customers like its aided me. Great job.

Ex2ld7jAx
Kirim: 19-08-2013 18:51
November 30, 2012 at 12:40 pmGa pelit kok.. untuk koleksi laninya bisa langsung liat di post-post kami yang lain. Dan kalau masih kurang juga bisa request lewat kontak diatas Reply


Sebelumnnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika