slogan leutika prio

My Blues

Penulis: Sunny Feehily, Kategori: Novel
My Blues
Zoom
ISBN: 978-602-225-465-2
Terbit: Juli 2012
Halaman : 149, BW : 149, Warna : 0
Harga: Rp. 50.400,00
Deskripsi:
Jiyong yang telah lama ditinggalkan oleh tunangan semasa kecilnya harus bertemu dengan seorang gadis yang memiliki kesamaan dengan Kim Soohe, tunangannya. Benar saja, semasa kecil ia sudah dijodohkan dengan seorang gadis cantik yang bernama Soohe. Mereka saling menyukai dan mereka memang sudah kenal sejak mereka dalam kandungan, mereka sangat dekat dan karena itulah mereka dijodohkan.
 
Sekitar 8 tahun telah berlalu, sejak Soohe mengalami kecelakaan dan mengakibatkan kematian. Jiyong yang tidak bisa melupakan Soohe terus mengunci hatinya rapat-rapat. Dan di awal mereka memasuki semester baru di sekolah, Jiyong bertemu dengan seorang gadis yang sangat membuatnya jengkel dan marah, gadis itu bernama Lee Ha na. Hanna menyukai warna biru dan itu mengganggu Jiyong. Jiyong yang sangat keras melarang semua orang menyukai dan memakai warna biru di sekolah, tiba-tiba melihat Hanna yang terang-terang mengenakan semua peralatan sekolahnya yang berwarna biru. Jiyong marah, sangat marah. Jiyong mulai berusaha mengeluarkan Hanna dari sekolah namun selalu gagal, Hanna mengatakan dia tidak akan pergi sebelum bolpoin yang diambil Jiyong ia kembalikan. Ia bersikeras tidak akan pergi, ia membutuhkan bolpoin itu untuk kembali.
 
Tak disangka-sangka, roh yang bersemayam dalam tubuh Hanna adalah Soohe. Ia meminjam tubuh Hanna dan memasukkan rohnya dalam sebuah wadah yang mirip dengan bolpoin, dan apakah yang terjadi setelah bolpoin itu dipatahkan oleh Jiyong, bisakah Soohe kembali dan bagaimana nasih roh-nya Hanna yang sebenarnya....

Dilihat: 2726 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Kisah Tiga Kerajaan, oleh Luo Guanzhong, Buku 1
  • Menari Di Atas Tangan
  • ELLEN
  • Di Bawah Langit Ramadhan
  • Urat Nadi...



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika