slogan leutika prio

Kategori Novel

241. KNIGHT SURVIVOR

KNIGHT SURVIVORSeribu tahun dari sekarang hiduplah dua orang kakak beradik bernama Gea Faresha dan Egi Faresha. Gea adalah seorang anak perempuan berusia 11 tahun dan Egi adalah seorang anak laki- laki berusia 9 tahun. Mereka adalah seorang anak yatim, karena ayah mereka meninggal akibat pesawat luar angkasa yang dikemudian ayah mereka mengalami kecelakan. Hidup mereka berubah karena suatu hari ada seseorang yang mengirimi mereka paket yang berisikan telur naga Salamanda dan di saat telur itu menetas, mereka pun direpotkan oleh ulah naga Salamanda yang memiliki nafsu makan besar sekali. Puncaknya adalah ketika mereka diserang oleh pendekar hitam di sekolah dan kemudian mereka ditolong oleh pendekar putih , yang ternyata adalah salah satu teman mereka di sekolah. Hingga akhirnya Gea mendapatkan tombak dan perisai Geni Giri, yang menempatkanya kepada takdir nya menjadi seorang kesatria.

242. Bidadari Tak Bersayap

Bidadari Tak BersayapTepat diusia tujuh belas tahun Fakhri menambatkan cintanya kepada seorang wanita cantik nan rupawan. Kecantikan wanita itulah yang mampu menghanyutkan Fakhri ke laut semudra cinta untuk pertama kalinya. Cinta yang melebur di antara rasa bahagia dan derita menuntun Fakhri menemukan banyak penghalang untuk mengungkapkan semua rasa yang ada di hatinya. Dengan berlatar belakang dari keluarga yang tidak mampu dan bertubuh cacat membuat Fakhri tak sanggup menampakkan dirinya. Namun, kekurangannyalah yang membuat Fakhri berbeda. Fakhri rela menjadi bayang-bayang di antara kegelapan untuk selalu melindunginya. Perjuangan cinta Fakhri sempat terseret dalam jurang untuk kehilangan orang-orang yang ia sayangi, tapi semua yang ia lalui tak membuat ia berhenti untuk mencintainya. Walaupun sesungguhnya wanita itu tak akan pernah tahu seberapa besar cinta dan pengorbanannya. “Bariq bidadari tak bersayapku” begitulah cara Fakhri menggambarkan sosok wanita yang ia cintai di pikirannya sampa

243. NOW OR NEVER

NOW OR NEVERDiangkat dari sebuah Fan Fiction dengan judul yang sama, Now Or Never menceritakan kehidupan dua remaja SMA Lee Youngie dan Kim Hyejin beserta dua sahabatnya Lee Jinsoo dan Kim Seulki. Kehidupan Youngie berubah sejak ia berkenalan dengan Jung Myunghwa yang tak lain adalah leader dari band papan atas Korea Selatan, STAR. Berawal dari sebuah gantungan kunci berbentuk kepiting, kisah cinta Myunghwa-Youngie bermula dan turut menyeret Kang Heonwoo Sang Drummer CN.Blue bersama Kim Hyejin sahabat Young

244. The Neighbour

The NeighbourOpen The Door If You Dare… and Discover the secret…

245. Si Ugeng, Lutung Kampung Pake Sarung

Si Ugeng, Lutung Kampung Pake SarungSi Ugeng, Lutung Kampung Pake sarung adalah kumpulan cerita-cerita seru yang penuh dengan kejadian-kejadian aneh, lucu, tragis dan kadang penuh emosi adalah kisah nyata yang dialami oleh penulis.

246. Eternal Saga II : Rhythm of the Scattered Wings

Eternal Saga II : Rhythm of the Scattered WingsPedang yang saling berdeting, jutaan nyawa berjatuhan bagai daun kering di musim gugur serta langit terbakar oleh kobaran api, membuka mata Grace bahwa dunia telah terseret dalam bara peperangan besar untuk kesekian kalinya. Terra terselimuti kabut kematian, tepat pada saat ia bimbang berada diantara dua cinta abadi dan tulus dari Ea dan Ein. Kini mata biru safirnya melihat kematian orang-orang yang disayanginya dalam bara peperangan baru, memaksa Grace mengambil keputusan berat untuk melepas kedua sayap hitam dan putih milik pengembara-pengembara abadi yang mencintainya selama ribuan tahun....ataukah ia berlari dari takdir besarnya sebagai Key dan menggenggam salah satu tangan dingin mereka....

247. PELANGI DI WARNA-WARNI

PELANGI DI WARNA-WARNILima orang cewek bersahabat di SMU Warna Warni.Persahabatan yang memnghasilkan begitu banyak rasa, dari intrik, iri hati hingga persaingan.

248. MOMENTUM CINTA 3 SAHABAT

MOMENTUM CINTA 3 SAHABATAku dihadapkan oleh dua pilihan yang sulit. Cintaku berada di dua hati. Roi teman satu ekskulku, dengan gagah berani melamarku duluan. Ray, instrukturku di kelas drama dan my first love yang sempat menghilang, akhirnya mengutarakan niatnya untuk memperistriku. Di tengah kegalauan hatiku, sahabat terbaikku, Aina, malah kehilangan kekasih hatinya untuk selama-lamanya. Sementara di lain pihak, Abee, pemuda paling tampan dan tersohor di sekolahku ditolak cintanya oleh Fanny, gadis tercantik di sekolahku. Bagaimana itu semua bisa terjadi???? Siapa yang akan menjadi jodohku kelak??? Temukan cintaku, Aina dan Fanny dalam novel ini........ Selamat menikmati 

249. Hamparan Rindu

Hamparan RinduBagaimana perasaan kalian jika kedatangan bocah dari pulau yang jauh secara tiba-tiba. Sejak kecil kalian tak saling kenal karena ia harus pergi dengan kedua orang tuanya. Seperti itulah yang dirasakan oleh Nurul Awwalin.

250. ISIM

ISIMCerita ini adalah penggambaran kongkrit dari seorang anak yang tidak pernah mendapat perhatian penuh dari orang tuanya. Ketidak becusan orang tua dalam mengelola kasih membuat Ali menjadi anak yang selalu ragu dalam mengambil sikap.

251. NAFAS CINTA

NAFAS CINTABukan kebahagiaan yang kurasakan setelah mengetahui bahwa Bulan pun punya perasaan yang sama denganku. Yang kurasakan justru perih. Perih yang menyayat-nyayat ulu hatiku.

252. Menari Di Atas Tangan

Menari Di Atas TanganSebuah novel sederhana namun mampu meramu sebuah cita rasa kehidupan remaja secara apik. Nilai persahabatan, menghargai orang lain, serta semangat dalam keterbatasan diri disuguhkan secara lembut tanpa kesan menggurui. Novel bersetting Madura ini layak dibaca oleh remaja dan siapapun yang ingin mengerti tentang sebuah perjuangan hidup.

253. Seperti Aku?

Seperti Aku?Apa harus dan bisa dilakukan sebagai cewek lahir paling gede dalam keluarga?

254. 'Batu Rusa Mata Merah' Serial Permata I

'Batu Rusa Mata Merah' Serial Permata IKemunculan sebuah batu pusaka yang menjadi menjadi legenda dunia supranatural menggemparkan dunia tersebut. PIhak-pihak yang ingin menguasai kemampuan pusaka itu mulai bermunculan. Perebutan untuk mendapatkan benda itu melibatkan seorang perempuan keturunan Asia; Jessy Amber tanpa disadari. Keterlibatan Jessy Amber dalam peristiwa ini membuatnya mengenal Reinard Eye; pemuda dengan latar belakang tak biasa. Apa alasan dibalik kemunculan pusaka ini? Mampukan seorang perempuan yang selama ini hidup normal melewati semuanya?!

255. Romantisme Nikah Dini

Romantisme Nikah DiniBagaimana rasanya bila dipaksa menikah, sementara usia masih sangat belia dan masih duduk di bangku SMU??

256. Behind the Scene of CMC

Behind the Scene of CMCApakah akhirnya CMC bubar? Atau CMC akan bertahan sampai kami semua lulus SMA? Aku sendiri juga tidak tahu akhirnya CMC bagaimana…. Hanya para personel CMC-lah yang tahu nantinya CMC akan seperti apa.

257. Di Bawah Langit Ramadhan

Di Bawah Langit RamadhanKisah cinta berliku, penuh drama dan pengorbanan. Elang, lelaki yang kehilangan arah hidup di tengah kemelut keluarga, terjebak dalam dua cinta wanita.

258. Reuni: Ketika Cinta Lama Bersemi Kembali

Reuni: Ketika Cinta Lama Bersemi KembaliCinta Monyet yang bersemi kembali karena sebuah reuni!

259. Asmara Putri Sandal Jepit

Asmara Putri Sandal JepitCinta seorang perancang sandal Jepit

260. The Triangle Love

The Triangle LoveCerita ini mengusung tema yang tak pernah usang dalam karya sastra seperti yang baik melawan yang jahat. Perjalanan mencari jati diri dan kisah anak manusia dengan permasalahannya juga menempatkan pusat ceritanya pada kisah cinta segitiga yang menawarkan realitas kehidupan nyata tentang perasaan anak manusia yang tertarik dengan dua pria sekaligus, sehingga menimbulkan kegalauan hati. Dibumbui adegan laga, horor mencekam yang segar dan inovatif.


Leutika Leutika