slogan leutika prio

Labuhan Akhir Cinta

Penulis: miftah khoiroh, Kategori: Novel
Labuhan Akhir Cinta
Zoom
ISBN: 978-602-225-689-2
Terbit: Juni 2013
Halaman : 146, BW : 146, Warna : 0
Harga: Rp. 50.000,00
Deskripsi:
Keluarga harmonis memang dambaan semua orang, tapi apa jadinya jika keluarga tersebut dihadapkan pada sebuah kekurangan ekonomoi pastilah mereka bekerja keras untuk kebutuhan sehari-hari dan untuk sekolah anaknya, bahkan tak jarang anak tertuanya harus berkorban demi pendidikan adiknya seperti yang dilakukan HESTI dalam cerita ini.
 
Tapi, justeru dengan kekurangan itu yang menjadi semangat FAQIH dan RAHMI (adik HESTI) untuk terus bersekolah mencapai semua cita-citanya dan membahagiakan keluarganya. Namun, masa remaja yang dihabiskan RAHMI dalam Dunia Pesantren mengenalkanya kepada sebuah arti cinta dan pentingya pendidikan, hingga dia pun saat masih duduk di kelas 5 Aliyah dilamar FAHMI putra pemilik Pesantren sekaligus laki-laki yang dia cintai dan dia idam-idamkan menjadi suaminya.
 
Akankah Rahmi menerima lamaran Fahmi?? Ataukah Rahmi menepati janjinya kepada Hesti dan Keluarganya untuk menyelesaikan belajarnya di pesantren?? Selamat membaca indahnya dunia cerita cinta anak pesantren dalam novel “LABUHAN AKHIR CINTA”
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2587 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • 'Batu Rusa Mata Merah' Serial Permata I
  • Mozaik Sekeping Hati
  • BELLARINA, Bukan Siti Nurbaya
  • NOW OR NEVER
  • Pemuda Kontemporer: Dialektika Dalam Arus Milenial



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika