slogan leutika prio

PARADOKSAL SANG IMAGINER

Penulis: M. SYAMSUL HIDAYAT (ALUL), Kategori: Novel
PARADOKSAL SANG IMAGINER
Zoom
ISBN: 978-602-225-766-0
Terbit: November 2013
Halaman : 414, BW : 414, Warna : 0
Harga: Rp. 89.200,00
Deskripsi:
Novel ini menceritakan perjalanan hidup Amru Raziin sekembalinya dari kuliah S2 di Perancis. Orang tuanya berharap agar kelak dia bisa menjadi kiai yang berjuang di jalan dakwah. Bapaknya Amru adalah seorang kiai terkenal di Magelang bernama Kiai Haji Damanhuri dan memiliki Ponpes Al-Huda di Desa Kembaran, Salaman. Namun, Amru malah meninggalkan lingkungan ponpes dengan merantau ke Kota Yogyakarta. Dia mendapatkan pekerjaan menjadi editor buku di penerbitan. Setelah itu, dia berpindah pekerjaan di perusahaan film animasi. Dia menjadi teknisi komputer dan script writter-animator di Animatown. Ternyata, Amru mempunyai obsesi tinggi ingin menjadi penulis terkenal. Obsesi lainnya adalah bisa membuat sebuah studio animasi yang ia pimpin sendiri untuk memproduksi karya-karya film animasi yang berkualitas. 

Dia masih menunda-nunda untuk menikah dengan alasan meniti karier terlebih dahulu. Sang rasionalis-paradoksal ini menganggap menikah butuh materi yang mapan. Di tengah perjalanan, Amru berjumpa dengan sosok Musai bernama Ratih Kumala Dewi. Perempuan itu adalah tambatan hatinya yang bisa menjadi semangat berkarya bagi Amru. Sayangnya, orang tua Dewi telah menjodohkan dia dengan laki-laki pilihan mereka. Namun rencana pernikahan Dewi batal karena dia menderita leukemia. Keinginan terakhir dari Dewi adalah ingin menikah dengan lelaki pujaannya. Akankah Amru menikah dengan Dewi dengan restu kedua orang tua? Apakah penyakit kanker Dewi bisa disembuhkan? Apakah impian Amru bisa terwujud ? Novel ini akan menjawab semuanya dengan tuntas.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2005 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Menari Di Atas Tangan
  • Hot Chocolate
  • Pramugari dan Diary Depresiku
  • 31 HARI
  • Oleh-Oleh Terindah



Review

ThomasMaf
Kirim: 21-03-2018 12:13
Living in France is one thing desired by many individuals. If you want to live in France then you have to get French property. You can read the advertisement section of the newspapers which has the section of houses for sale in France. After making a suitable choice, you should research about the properties for sale in France. French property is now a days very much wanted also. If you want to live in France and spend your life there you should select a proper house. French property is not cheap and you need to make a major investment. You must also know about the properties for sale in France at various locations. The houses for sale in France come in different prices depending on the location

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika