slogan leutika prio

Kategori Novel

261. Sutradara Iblis

Sutradara IblisFilm-filmnya telah menjebak ribuan korban. Tapi pada pembuatan debut keempatnya, PENARI IBLIS, ternyata adalah jebakan untuk menjemput kekasihnya ke alam impiannya. Hal itu telah memunculkan prahara besar. Ia lenyap bersam rol film yang diburu Bob, pemilik Bobbies Picture sekaligus suami dari kekasihnya.

262. Satu Bidadarimu di Surga

Satu Bidadarimu di Surgaberkisah tentang harapan seorang gadis untuk menjadi satu-satunya bidadari bagi lelaki yang dikasihinya.

263. Menantang Mimpi TKI (Tinta Kehidupan Indonesia)

Menantang Mimpi TKI (Tinta Kehidupan Indonesia)SEMANGAT & TANTANG MIMPI KAMU!!!

264. Cinta Satu Warna

Cinta Satu WarnaKisah tentang perempuan yang terjebak dalam cinta sesama jenis. Akankah dia mampu kembali ke fitrahnya sebagai seorang perempuan??

265. Cinta di Kampoeng Fesbuk

Cinta di Kampoeng FesbukCinta bisa melanda pada siapapun dan kapanpun tidak peduli dimana tempatnya berada. Cinta hadir tanpa harus diundang dan mengundang.cinta yang kedatangannya tidak membutuhkan logika logika akan terasa hambar terasa.

266. Maisuta

MaisutaSeorang gadis manis bernama Tasya, hidup dengan penuh penderitaan. Tiap hari ia harus merasakan penderitaan yang bertubi-tubi. Sebelum akhirnya ia bertemu dengan seorang lelaki, yang selalu ada untuknya dan membantunya. Kisah hidupnya semakin rumit ketika semua orang yang ia sayangi pergi meninggalkannya. Namun ia tak pernah menyerah, ia selalu berusaha, dan ia melewati hari-harinya dengan senyuman.

267. Our Destiny be Complicated

Our Destiny be ComplicatedVie tak pernah merasakan cinta pada pandangan pertama hingga ia bertemu dengan Ezy. Namun, geng mereka yang bernama ChitChatz mempunyai ikrar untuk tidak diperbolehkan saling jatuh cinta sesama anggota. Maka mereka pun menyembunyikan perasaan mereka dari teman-temannya. Sampai suatu ketika Ezy harus keluar pulau. Keduanya berjanji akan bertemu kembali. Setelah beberapa lama, Vie bertemu dengan Yanuar yang padahal sebelumnya dia sangat anti dengan tipikal pria ini. Tapi, keteguhan pria itu mampu meluluhkan hati Vie. Sayangnya, kejadian lampau terulang lagi. Yanuar harus melanjutkan study ke luar negeri. Belum cukup patah hati Vie, ketika pulang dari airport untuk mengantar Yanuar, Vie mengalami kecelakaan parah yang membuatnya harus hilang ingatan.

268. CINTA DODOD

CINTA DODODDodod- cowok ganteng yang bungsi dari dua bersaudara itu, masihlah sangat muda. Masih duduk di bangku kelas dua SMA dan belum pernah sedikitkan memikirkan tentang pertunangan apalagi pernikahan, bahkan dia belum punya pacar

269. Juni

JuniJuni, seorang aktivis rohis yang lincah penuh semangat kini menggelandang di taman Monas. Prahara apa yang menggoncang jiwanya??

270. Evolution Freedom Seri I

Evolution Freedom Seri IKami? Manusia-manusia biasa. Terlahir sebagai manusia dan mati pun juga sebagai manusia. Kami tidaklah beda dari manusia normal pada umumnya, secara fisik dan emosional. Tapi kami sedikit berbeda, bukan dari fisik tapi dari susunan genetika dan beberapa dari kami diciptakan untuk berevolusi dan akhirnya orang-orang yang disebut Gilter (orang-orang yang mempunyai kemampuan khusus bermunculan). Kami mengadaptasi, berevolusi menjadi manusia baru yang mempunyai berbagai kemampuan khusus menakjubkan. Serupa namun tidak sama ….

271. Antologi Kisah Misteri Kelahiran & Kematian

Antologi Kisah Misteri Kelahiran & KematianBerpasang-pasangan, demikian apa yang sudah digariskan oleh penguasa alam semesta. Seperti Siang dan Malam, Gelap dan Terang, Kelahiran dan Kematian, kesemuanya merupakan sebuah takdir yang ditentukan untuk saling berdampingan. Sebenarnya masih banyak fenomena alam yang jika ditelusuri dan digali lebih dalam lagi akan mampu mempertebal keimanan dan senantiasa membuat kita menyadari akan kebesaran Sang Pencipta. Demikian pula yang ingin diketengahkan dalam buku bertema Misteri Kelahiran dan Kematian ini, para penulis di dalamnya berupaya menggali kejadian ganjil seputar proses kelahiran atau kematian seseorang yang berhubungan dengan alam gaib dan penghuninya.

272. Aku dan Dia Takdir di ujung jalan-Mu

Aku dan Dia Takdir di ujung jalan-MuALLAH mempertemukan dua insan manusia, dengan cara yang tidak pernah terduga oleh logika manusia. Itulah takdir-Nya hanya ALLAH yang menggenggam jodoh pertemuan, perpisahan, pekerjaan, persahabatan, pertemanan atau bahkan akan menjadi musuh.

273. Cinta Tak Bersyarat

Cinta Tak BersyaratKetika cinta terbentur keadaan yang serba sulit. Akankah cinta itu bertahan? Mungkinkah ada cinta yang tak bersyarat?

274. Everything for Mama

Everything for MamaBercerita tentang Alia, seorang cewek yang hari ini tepat berulang tahun yang ke-17. Setelah ia diberi kejutan ultah oleh teman-teman sekelasnya, ia langsung pulang ke rumah dan tidak sabar untuk menagih kado ultah yang ia tunggu-tunggu dari sang nenek, yaitu cerita tentang siapa mama kandungnya, yang tidak pernah ia temui dan ketahui sekali pun. Ya, itulah kado ultah yang paling membuatnya bersemangat menanti usianya yang ke-17. Sang nenek angkat, Nur, berjanji akan menceritakan siapa mama kandungnya, setelah Alia mulai bisa dianggap dewasa, yaitu 17 tahun. Karena masa lalu dan latar belakang sang mama amatlah menyakitkan, Nenek memutuskan akan menceritakan pada Alia jika ia sudah dewasa, agar gadis itu tidak menaruh dendam pada mamanya dan bisa menerima kenyataan. Sebenarnya apa yang terjadi pada mama Alia? Akankah Alia bisa menemukan mamanya kembali? Simak ceritanya dalam EVERYTHING FOR MAMA.

275. Cinta pada Pendengaran Pertama

Cinta pada Pendengaran PertamaBukan berawal dari pandangan pertama cinta itu bersemi, tetapi dari pendengaran pertama. Bukan karena buta tak mampu memandang, tetapi karena ketajaman mata telinga. Suara itu merdu menyusup kalbu meski pemiliknya tidak pernah berniat merayu. Suara hati yang lahir dari ketulusan ternyata mampu menembus hati lain untuk menyatu Cinta memang unik, seunik perjalanan hidup manusia. Bersatunya dua hati bisa berawal dari manapun, kapanpun, dengan siapapun, dalam suasana seperti apapun dan melalui media apapun Dua hati yang terpisah jauh di dua kota─Batam dan Jakarta─ternyata bisa menyatu dengan sarana radio. Namun, cinta itu terkendala karena kondisi fisik yang tak sempurna Akankah dua sejoli ini bisa saling menerima ketika pasangannya ternyata tidak sempurna? Ataukah “kesempurnaan cinta” mereka akan mampu menyatukan ketidaksempurnaan fisik yang ada? Sajian cinta dua anak manusia dengan liak-liuk hati antara harapan, impian dan realitas kehidupan berbalut keperihan menyatu dalam novel ini

276. Putra Mahkota yang Hilang

Putra Mahkota yang Hilangnovel Anak yang mendidik

277. Mimpi Kinanti

Mimpi Kinanti“Hidup Kinanti!” “Kinanti!” Teriakan orang-orang yang mengelu-elukan namanya membangunkan Kinanti. Oh! Apa yang terjadi? Cepat-cepat Kinanti membuka pintu menyongsong majikannya yang kehujanan pulang dari Kota Tainan, kota di bagian barat Taiwan. Kok bisa? Apa hubungannya Kinanti sebagai model ternama itu dengan majikan yang baru pulang dari Tainan? Penasaran kan? Ikuti kisah Kinanti dari awal hingga akhir, sehingga akan Anda temukan jawabannya.

278. Shadows of Death

Shadows of DeathDiana Chaterin mencari ilmu hingga ke negara Lord Camblle, negeri di mana ia selalu dihantui bayang-bayang kematian. Dalam mimpinya, ia melihat dirinya dalam sebuah peti mati, didandani, dan disembah banyak orang. Ia tinggal bersama Clarissa, gadis periang yang memiliki tingkah laku unik dengan kisah cintanya yang penuh dengan teka-teki. Hingga akhirnya, perjalanan hidup penuh cinta, canda, kebahagiaan, impian, tangisan, dan harapan, menyadarkan mereka bahwa di dunia ini ‘kita tidak pernah berjalan sendiri’, selalu ada perlindungan Tuhan yang meliputi langkah kita. Bagaimana Diana dan Clarry mengukir persahabatan indah mereka di Negeri Lord Camblle? Bagaimana pula hari-hari bersama yang menyenangkan direnggut dari kehidupan Clarry yang ceria? Negeri kecil itu, walau hanya sebentar, memberikan beribu-ribu kenangan manis dan tragis untuk mereka....

279. Gado-Gado Cinta

Gado-Gado CintaBuku ini sangat cocok bagi yang ingin merasakan cinta. (parawanzha, selektor cerita)

280. Mozaik Sekeping Hati

Mozaik Sekeping HatiAku berada dalam dilema. Antara Makhluk Mars-ku si Raja Tega atau Lelaki Bermata Teduh yang Sederhana. Dilema yang membuatku seperti kehilangan kendali hingga harus menyakiti beberapa keping hati yang lain. Aku hampir terjerembap dan terjebak. Aku hampir terluka untuk kedua kalinya. Apalagi ketika Lelaki Bermata Teduh yang Sederhana itu melepaskanku. Aku runtuh.


Leutika Leutika