slogan leutika prio

Malaikat Tanpa Sayap

Penulis: Shendy Ciwulusan, Kategori: Novel
Malaikat Tanpa Sayap
Zoom
ISBN: 978-602-225-840-7
Terbit: April 2014
Halaman : 118, BW : 118, Warna : 0
Harga: Rp. 45.900,00
Deskripsi:
Romero Ananda adalah sosok yang hampir sempurna bagi kebanyakan orang yang melihatnya. Ia tampan, pintar, mempunyai bisnis mandiri, dan dia adalah anak tunggal pengusaha sukses. Sayangnya, semua itu tidak cukup membuat Romero hidup bahagia. Sejak kecil ia dirawat pengasuhnya, yang membuatnya tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan orang tuanya. Dia pun terbiasa hidup hanya sekadar untuk membentuk sebuah image!

Dalam kekosongannya, ia bertemu dengan Mediva. Mediva memberi pengaruh sangat kuat, karena wanita itu penuh dengan segudang kata positif. Ia bak malaikat tanpa sayap. Kebersamaan mereka akhirnya membuat Romero dapat menikmati kebahagiaan, dan membagi kebahagiaan itu. Bahkan, Romero bisa memercayai bahwa cinta itu ada.

Tapi, kebersamaannya dengan Mediva tidak bisa berlangsung lama. Ternyata Mediva sedang sekarat! Dunia Romero terasa diombang-ambingkan dengan kenyataan itu. Romero kecewa karena ia hanya diberi kesempatan sejenak untuk menikmati kebahagiaan. Tapi..., siapakah sesungguhnya sosok malaikat tanpa sayap yang mampu menolongnya tetap menikmati kebahagiaan itu? 

Download contoh buku: Download

Dilihat: 11571 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Man Jadda Wajada, Bermuara Dengan-Mu
  • MOMENTUM CINTA 3 SAHABAT
  • The Triangle Love
  • Anak Keturunan Surga
  • A Day in The Life of A Hat



Review

olivia yuliani susilo
Kirim: 28-05-2014 23:40
Malaikat tanpa sayap mrpkn novel percintaan yg inspiratif.. makna dr novel ini tuh sgt oke.. bhw kebahagian sso tidaklah ditentukan dr byknya impan yg kita raih tp dr cara pandang kita dlm mhadapi mslh dg sikap positif. :) Ending critanya sgt luar biasa..


Sebelumnnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika