slogan leutika prio

Cinta Akar Kepahitan

Penulis: Grets Lewis Theodore Walilo, Kategori: Novel
Cinta Akar Kepahitan
Zoom
ISBN: 978-602-371-802-3
Terbit: Januari 2020
Halaman : 98, BW : 96, Warna : 2
Harga: Rp. 56.400,00
Deskripsi:
 
Apakah makna sesungguhnya daripada cinta? Apakah cinta itu manis? Banyak sekali pertanyaan yang akan muncul jika kita berbicara mengenai cinta. Namun, tidak banyak dari kita yang mengetahui bahwa cinta itu pahit. Cinta terkadang membawa anak-anak manusia kepada jalan yang salah. Ia menyesatkan mereka dengan sengatannya yang begitu manis nan membutakan. 
 
Kepahitan adalah buah daripada cinta. Cinta dengan kepedihan berkesinambungan akan melahirkan kepahitan, di mana kepahitan itu dapat mengubah hidup seseorang secara drastis dan bertahan selamanya. Kenangan dapat hilang, tetapi kepedihan membekas layaknya luka. 
 
Cinta yang murni telah hilang dalam era baru ini. Kepentingan sepihak bahkan kekejian selalu diselipkan dalam kisah kasih. Di bawah kolong langit, tidak ada cinta yang murni. Cinta datang dalam berbagai bentuk dan warna. Dia mengintai setiap daripada kita dan selalu siap sedia untuk menyengat. Sengatannya begitu berbahaya, tidak ada yang dapat lepas darinya! Ia memberi dan juga merampas segala sesuatu yang ada pada manusia.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1182 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Algha
  • GADIS PIRING TERBANG
  • Labuhan Akhir Cinta
  • Anak-anak Kampus, Kehilangan yang Menghidupkan
  • Episode Cinta Cafe du Coffee



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika