slogan leutika prio

BTB-DK

Penulis: M. RASYID NUR, Kategori: Pendidikan
BTB-DK
Zoom
ISBN: 978-602-225-006-7
Terbit: Juni 2011
Halaman : 229, BW : 229, Warna : 0
Harga: Rp. 46.500,00
Deskripsi:
Menyampaikan ide bisa dengan berbagai cara dan melalui berbagai media pula. Ada tv, koran, majalah dan media online lainnya. Melalui media online pula unek-unek dan celoteh dapat disampaikan. Naskah ini adalah salah satu diantaranya.

Dilihat: 29179 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • FISIKA dalam SYAIR
  • Oh Pondokku Ibuku
  • Konsep dan Aplikasi Belajar & Pembelajaran: Menerapkan Teori dan Model Pembelajaran Efektif
  • The Hidden Curriculum : Studi Pembelajaran PAI di Sekolah
  • Kesesuaian Tanah dan Iklim bagi Tanaman Pertanian di Indonesia



Review

apridilla kartini
Kirim: 09-12-2011 16:00
bukunya bagus dan banyak terdapat kata kata yang buat negara biar bangkit dari korupsi dan pembentrokan antar satu negara misalnya tentang kasus hkkBP,korupsi dan masalah hukum sebenarnya itu seharusnya menunjang kita agar lebih baik dalam menatah negeri kita bukan malah merusak. ada juga kelemahan buku ini yaitu kalau saya baca ada kata kata yang tidak nyambung apa itu karena saya baca yang tidak nyambung atau dari bukunya saya pun tidak tau.. tapi untuk selanjutnya buku ini sudah bagus dan bisa jadi inspirasi untuk saya sendiri..

syofnia aprilia bahri
Kirim: 08-12-2011 16:01
menurut saya buku BTB-DK dari M.RASYID NUR ini cukup baik dan di lihat dari covernya sangat menarik untuk dibaca.buku ini menggambarkan seorang rakyat biasa yang berkata berulang-ulang kali kepada wakilnya,tapi tidak di dengarkan.ketika di lihat dari isi buku ada satu judul yang menarik yaitu"agar memberantas korupsi tak jadi mimpi"judul tersebut membuat saya ikut berargumen masalah korupsi,korupsi yang telah terlanjur menjalar di tubuh banga kita ini rasanya sulit sekali agar tidak menjadi mimpi.karna dengan adanya KPK juga tidak mampu memberantas korupsi tersebut.seharus nya membicarakan korupsi tidak hanya di kertas saja jika perlu di mediakan. sekian terimakasih

DESNOVIKA
Kirim: 01-12-2011 12:10
Menurut saya sampul buku BTB-DK terlalu jadul,tidak menarik sehingga hasrat untuk membaca tidak ada .tetapi setelah saya membaca banyak judul judul yang menarik,dan memberikan wawasan yang banyak klepada saya. sekian terimakasih.


Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika