slogan leutika prio

BTB-DK

Penulis: M. RASYID NUR, Kategori: Pendidikan
BTB-DK
Zoom
ISBN: 978-602-225-006-7
Terbit: Juni 2011
Halaman : 229, BW : 229, Warna : 0
Harga: Rp. 46.500,00
Deskripsi:
Menyampaikan ide bisa dengan berbagai cara dan melalui berbagai media pula. Ada tv, koran, majalah dan media online lainnya. Melalui media online pula unek-unek dan celoteh dapat disampaikan. Naskah ini adalah salah satu diantaranya.

Dilihat: 29177 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Bermain untuk Belajar: Merancang Permainan sebagai Media Pembelajaran yang Efektif
  • English for Hotel:  A Practical Guide
  • Perilaku Kepemimpinan dan Motivasi Kepala Madrasah   Kinerja Guru Pada MTsN Se-Kabupaten Malang
  • Jejak Inovasi Pembelajaran IPS: Mengembangkan Profesi Guru Pembelajar
  • Saya Indonesia Saya Pancasila



Review

Kurnia fitriani
Kirim: 29-11-2011 09:32
menurut saya buku BTB-DK ini kurang mrnarik karna kata-kata nya susah di pahami,memang didalam buku ini terdapat banyak judul yang bersangkutan dengan ilmu politik namun saya selaku pembaca tidak merasa tertarik karna kata-katanya susah saya pahami.

dewizulhafira
Kirim: 29-11-2011 09:17
setelh saya membaca buku BTB DK bukunya banyak memberi kita pandangan akan penting nya sebuah pendidikan dan pengetahuan' setelah membaca buku ini isinya menarik isinya banyak membahas tentang kehidupan yg munkin tidak layak dilakukan oleh seorang manusia, seperti korupsi'.mereka rela mengotori nama mereka dan memperjual negara demi kepentingan pribadi .... kelemahan dari buku ini isi nya membat orang menjadi bosan membaca nya karna isi nya dan judulnya memuat tentang politik dan juga korupsi. dan juga isi nya terlalu serius. sampul nya terlihat kusam, meskipun agak unik. membuat pembaca menjadi malas untuk membaca nya. sekian terima kasih.

raima
Kirim: 29-11-2011 09:07
menurut saya buku BTB-DK, kata- kata nya sulit di mengerti dan di pahami. tetapi ada juga sebagian kata -kata nya yang bisa dimengerti dan di pahami.buku nya memang tidak menarik, tetapi di dalam buku tersebut, banyak terkandung ilmu-ilmu yang bisa diambil.


Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika