slogan leutika prio

Renungan Mental dan Pendidikan

Penulis: Drs. Suprayitno, Kategori: Pendidikan
Renungan Mental dan Pendidikan
Zoom
ISBN: 978-602-225-641-0
Terbit: April 2013
Halaman : 177, BW : 177, Warna : 0
Harga: Rp. 54.500,00
Deskripsi:
Derasnya arus globalisasi ibarat banjir air bandang yang menerjang apa saja yang dilaluinya. Berbagai sisi-sisi kehidupan baik kasat mata maupun yang tidak kasa tmata tak dapat terkena dampaknya. Salah satu pertandanya adalah semakin pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang suka tidak suka kita harus kita jemput kehadirannya.
 
Sudah barang tentu kehadirannya di satu sisi membawa berkah peluang emas. Akan tetapi di sisi lain harus berpapasan dengan berbagi tantangan yang cukup berat. Salah satu perolehan peluang saat ini seperti perkembangan teknologi di bidang informasi,komunikasi, dan transportasi,membuat orang tidak perlu susah payah mencari informasi, cukup melalui tayangan TV atau membuka internet. Begitu juga untuk mencari lawan bicara cukup melalui telepon. Kalaupun memerlukan proses perjalanan kita tinggal pilih alat transportasi seperti bus cepat, kereta api cepat, hingga pesawat terbang.
 
Di sinilah letak peluang pembawa kenikmatan berkat teknologi canggih, namun jika dicermati secara detail tidak sedikit dampak negatif yang muncul akibat perkembangan teknologi tersebut. Banyaknya kasus depragasi mental seperti depresi, frustasi, kekecewaan yang mengarah menjadi manusia psychopath, tidak hanya menimpa kawula muda saja, tetapi mengarah kepada orang-orang dewasa pun sangat memugkinkan dan sama sekali tidak kita harapkan.
 
Buku ini berjudul “ Renungan Dalam Mental Dan Pendidikan “ ini mencoba memaparkan fenomena-fenomena aktual yang sering kita saksikan baik melalui mass media cetak maupun elektronik.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2139 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Merajut Asa Pendidikan Kita
  • Sintaksis Bahasa Yunani Perjanjian Baru
  • Kumpul Guru, Jadi Guru
  • Untaian Angka, Merangkai Kata, Menuai Asa
  • Pengembangan Tenaga Kesehatan di Rumah Sakit



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika