slogan leutika prio

MENGELOLA KELAS UNTUK GURU PAUD YANG KREATIF (petunjuk bagaimana mengelola Kelas yang kreatif dan menarik)

Penulis: Nining Suratiningsih, Kategori: Pendidikan
MENGELOLA KELAS UNTUK GURU PAUD YANG KREATIF (petunjuk bagaimana mengelola Kelas yang kreatif dan menarik)
Zoom
ISBN: 978-602-371-566-4
Terbit: April 2018
Halaman : 228, BW : 180, Warna : 6
Harga: Rp. 62.000,00
Deskripsi:

Suasana kelas yang hidup adalah gambaran suasana kelas yang mana guru mampu membuat setiap siswa yang mengikuti kegiatan belajar mengajar terlihat aktif. Keaktifan siswa ditandai dengan ketekunan dan semangat anak didik dalam menjawab pertanyaan maupun bertanya secara lisan. Suasana kelas yang hidup tentu menjadi harapan semua guru saat mengajar anak-anak didik. Bagaimana untuk menciptakan suasana kelas seperti itu? Tentunya bukan hal yang mudah bagi para guru PAUD walaupun para guru PAUD sudah paham betul bahwa yang dihadapi adalah karak ter yang unik, yang mempunyai gaya belajar berbeda, kebutuhan yang berbeda, serta bakat dan minat yang berbeda. Para guru PAUD masih banyak yang merasa panik dan tidak tahu cara menangani keributan, aktivitas, dan bahkan keakacauan yang ditimbulkan anak di ruang kelas atau di luar kelas.

Pendidik yang mampu membawa suasana kelas menjadi terasa menyenangkan tentu adalah pribadi guru yang penuh semangat dan kreatif. Anak-anak didik menjadi tidak mudah bosan dengan apa yang diajarkan oleh pendidik. Dengan suasana kelas yang menyenangkan maka materi pelajaran pun akan lebih mudah diterima oleh anak-anak didik, apalagi anak-anak usia dini yang masih gemar bermain. Maka, sengaja penulis menyiapkan buku ini, yang wajib dimiliki setiap guru prasekolah (Pendidikan Anak Usia Dini).

Buku ini membekali guru PAUD dengan bimbingan menyangkut hal-hal dasar, maupun tip-tip kegiatan yang akan menciptakan kelas anak usia dini yang kreatif, menarik, berkualitas, dan berpusat pada anak. Buku ini sengaja ditulis untuk memberikan petunjuk bermanfaat dan tip termasuk ide bagaimana cara menyiapkan ruang belajar bagi anak usia dini yang menarik sehingga guru PAUD merasa nyaman dan percaya diri dalam menyiapkan lingkungan pembelajaran yang dapat membantu anak belajar, bermain, dan tumbuh kembang, serta mengembangkan keterampilan dan pengetahuan.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2643 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Bunga Rampai Pendidikan Vokasional Teknologi Kelautan
  • BUNDA, KEMBALILAH!
  • Seputar Manajemen Pendidikan Islam
  • PENDIDIKAN AGAMA KONTEKSTUAL : Studi Atas Pembelajaran PAI di Sekolah Dasar
  • The Hidden Curriculum : Studi Pembelajaran PAI di Sekolah



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika