slogan leutika prio

Kulepas Kau Dari Hatiku

Penulis: Fitri Gita Cinta & friends, Kategori: True Stories
Kulepas Kau Dari Hatiku
Zoom
ISBN: 978-602-9079-38-8
Terbit: Maret 2011
Halaman : 215, BW : 215, Warna : 0
Harga: Rp. 54.800,00
Deskripsi:
Kisah-kisah di KKDH menceritakan pengalaman penulisnya untuk melepaskan cinta mereka yang sebagian besar adalah cinta yang tidak terungkapkan yang selama ini menjadi rahasia penulisnya. Di mana ketika mereka melepaskan ‘sampah’ mereka, ada kekuatan dan keikhlasan yang diharapkan menjadi sumber inspirasi bagi mereka yang membacanya.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 4168 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Pelangi Andamy: Coretan Aji Di Ladang Sawit Sabah-Malaysia
  • Cacatan Harisan
  • Catatan Cinta untuk Tanah Borneo
  • OXYGEN, Kebersamaan Tak Terbatas
  • Long Distance Friendship



Review

haidatul ula
Kirim: 14-05-2011 09:33
gambarnya sederhana, tidak terlalu berat. begitu juga dengan pilihan warnanya yang kelihatan sangat ringan. background alam saya suka. karena memberi kedamaian sendiri. pokoknya sipppp.(FB:haidatul ula)

Ratrya Khansa Amira
Kirim: 12-05-2011 01:16
Desain sampulnya keren! Biasa, tapi menarik. Gradasi warnanya bagus dan pas. Ilustrator covenya patut diberi jempol. Gambar seorang perempuan dipilih warna merah dan pas sekali. Balon balon beterbangan pasti ada maksud dengan judulnya. Two thumbs up ^_^ (Rara,11 thn/ www.facebook.com/ratrya.amira)

Akhwatul Chomsiyah Firdausa
Kirim: 08-05-2011 20:08
Desain sampulnya sederhana, menarik, dan kelihatan softly. Secara kebetulan, saya pecinta warna biru muda dan krem/ abu-abu. Desain yang menggabungkan perpaduan antara kedua warna ini terlihat sangat menawan. Gambar seorang perempuan yang mengenakan atasan merah serta bawahan putih semakin mempercantik tampilan dari desain sampul ini, sehingga tampak elegant. FB : Akhwatul Chomsiyah Firdausa (chomz_yach@yahoo.co.id)

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika