slogan leutika prio

The Story in Angkot

Penulis: Asya Ran, Kategori: True Stories
The Story in Angkot
Zoom
ISBN: 978-602-9079-62-3
Terbit: April 2011
Halaman : 155, BW : 155, Warna : 0
Harga: Rp. 35.800,00
Deskripsi:
Tahu angkot kan? Pernah naik angkot juga kan? Hem pasti ada aja dong kejadian menarik yang nggak bakal kalian lupain di dalam angkot sampai kapan pun meski Nenek Sihir udah nyihir kalian jadi insomnia eh amnesia. Misalnya aja ketemu ma artis idola kalian di dalam angkot*emang ada artis yang naik angkot?Xixixi. Atau tiba-tiba aja di lamar di dalam angkot. Oh so sweet*ini romantis apa tragisya? Hihihi. Atau terpaksa harus duduk di samping orang yang bau badannya memenuhi seluruh bahkan sampai kesudut-sudut angkot*euh.
 
Nah di dalam buku yang harganya nggak seberapa ini terkumpul beberapa kejadian lucu, mengharukan, dodol, sedih, sampai yang menjengkelkan yang pernah aku alami di dalam angkot. So buat kalian yang pengen langsing*soalnya bakal lupa makan pas baca buku ini, yang pengen awet muda*soalnya bakal senyum-senyum pas baca buku ini, dan yang pengen termehek-mehek*soalnya baca buku ini sambil nonton Termehek-mehek, please...silahkan...cekedot...belibukunyaya...!
Download contoh buku: Download

Dilihat: 4368 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • SERBA SERBI UJIAN NASIONAL
  • Cahaya di Gunung Batu
  • Serial Jejak Nostalgia - Masa-masa Perkuliahanku di Perth, West Australia
  • Tompa & Jeany Sahabat Istimewa
  • Ketika Kami di TeBeKa



Review

Nurhudayanti Saleh
Kirim: 15-05-2011 22:16
Menurut saya cover ini cover termenarik di antara cover buku yang lain. Bukan hanya karena ini cover buku saya sendiri, xixixi tapi karena memang cover ini komplit. Cover ini mampu menggambarkan hampir semua peristiwa yang mungkin terjadi di dalam angkot dan juga menggambarkan isi dari buku ini sendiri. Salah satu gambar yang paling keren adalah gambar seorang wanita yang sedang memakai deodorant di dalam angkot. Ini peristiwa langka tapi ini benar-benar terjadi di dalam angkot dan ditulis di dalam buku bercover menarik ini. FB: Nurhudayanti Saleh

Alina Sitha
Kirim: 15-05-2011 13:55
Angkot itu angkutan kota. Kota sarat dengan gedung tinggi. Angkot selalu dekat dengan kesan padat penumpang dengan segenap aktivitas unik masing-masing. Angkot juga menjadi kedaraan alternatif bagi penduduk kota sehingga harus dikejar sampai muat. Semua tentang angkot sudah tergambar sempurna dalam cover The Story in Angkot ini. Covernya benar-benar to the point banget ! FB : Alina Sitha

Ahmed Ghoseen Al-Qohtany
Kirim: 11-05-2011 15:12
Cover ini sangat bagus dan menarik. satu gambar yang mewakili roda kehidupan (Angkot). Cover yang mewakili keadaan aslinya. Adanya perokok, Orang berkeringat, berkumpul dalam satu wadah, Angkot. Kau akan selalu kukejar..

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika