slogan leutika prio

Kemilau Cahaya Emas Jilid 2

Penulis: Nurmayanti Zain, Kategori: True Stories
Kemilau Cahaya Emas Jilid 2
Zoom
ISBN: 978-602-225-893-3
Terbit: Juli 2014
Halaman : 210, BW : 210, Warna : 0
Harga: Rp. 59.100,00
Deskripsi:
Namanya memang KeCE, tapi mutlak, ini buku biasa, dengan kisah-kisah based on true story yang standar. Kemilau Cahaya Emas, tidak ada yang spesial di dalamnya. Polos. Hanya sebuah buku dalam bingkai personal literature. Jika kau suka hal-hal yang berbau konyol dan norak, mungkin buku ini cocok untukmu. Tapi tentu saja, di sini berlaku teori relativitas. Tahu kenapa? Ingatlah, kehidupan tidak pernah sama. 

Seperti terlukis dari namanya, pancaran cahayanya tidak menyilaukan mata tapi membuat kagum siapa yang memandangnya. Uraian kata-katanya, terkandung pesan dakwah, memotivasi diri dan memberi inspirasi. (Azura Zie, Penulis Buku Kertas Kusam, Jakarta Selatan) 

Bukunya bagus, jujur saya suka. Ceritanya ringan mengalir, bagus dibaca kalau lagi bad mood. Soalnya bukunya seperti penulisnya, di mana pun dia, dia selalu membuat suasana menjadi lebih baik. (Sufra Shofiyyah, Ners, dan Pengurus Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia, Makassar)
 
Suka! Pengen selalu mengikuti karya-karya Nurmayanti Zain. Soalnya tulisannya lugu, jujur, dan apa adanya. (Chyntia Puti Army, Karyawan Swasta, Pontianak)

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3853 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Bicaralah Perempuan
  • Universitas Kehidupan
  • Never Ending Cinta
  • Ketika Tuhan Masih Memberi Aku Hidup
  • Erol Mengejar Cinta (Serba) Pertama



Review

obat syaraf mata
Kirim: 19-04-2016 11:29
hopefully become to one now Obat syaraf mata

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika