slogan leutika prio

Librarian Speaking

Penulis: E. Sulistialie, Kategori: True Stories
Librarian Speaking
Zoom
ISBN: 978-602-371-047-8
Terbit: Mei 2015
Halaman : 110, BW : 110, Warna : 0
Harga: Rp. 64.400,00
Deskripsi:
Librarian Speaking is a book in Indonesian and English. 
 
Seven librarians of ITB tell the other side of the main job, including experience as a language staff at NAM Summit and took a picture with Presidents; gained a double-degree scholarship and go abroad; feel comfortable and proud with the profession of being a librarian; involved in librarian organization and convey knowledge to the youth; as a friend for students to talk about to find inspiration; awarded an overseas speakers and the librarian who always eager to improve herself.
 
Tujuh pustakawan ITB menceritakan juga sisi lain dari pekerjaan utama, di antaranya pengalaman sebagai tenaga kebahasaan pada KTT GNB dan berfoto dengan Presiden; mendapat beasiswa double-degree dan melanglang buana; merasa nyaman dan bangga dengan profesi pustakawan; dapat berorganisasi dalam kegiatan kepustakawanan dan menyampaikan ilmu perpustakaan kepada generasi muda; sebagai teman mahasiswa “curhat” untuk mencari inspirasi; mendapat kesempatan menjadi pembicara di luar negeri; serta pustakawan yang selalu ingin meningkatkan kualitas dirinya.


Dilihat: 3055 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • BuCaH Lego
  • Wangi Surga Di Rumah Kami
  • Cintaku Untukmu
  • Bapak Mengganti Tangan dan Kakiku yang Lumpuh
  • Setelah Bapakku Bebas: Bermodal Iman dan Amin, Kuliah Gratis di Nederland



Review

Zulfitri. MA
Kirim: 29-05-2015 10:06
Saya mau beli 1 bh bukunya, bisa dikirim ke alamat saya? Perpustakaan Pascasarjana IAIN IB Padang jln. Sudirman no. 15 Padang.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika