slogan leutika prio

Anak-Anakku, Matahariku

Penulis: Christie Damayanti, Kategori: True Stories
Anak-Anakku, Matahariku
Zoom
ISBN: 978-602-371-723-1
Terbit: Juli 2019
Halaman : 332, BW : 332, Warna : 0
Harga: Rp. 130.000,00
Deskripsi:
 
Anak-anakku adalah anak-anak Tuhan. Anak-anak kita adalah anak-anak Tuhan. Mereka diciptakan dengan maksud-maksud tertentu. Dan Rencana Tuhan atas anak-anak kita akan digenapi. 
 
Ketika Tuhan memberikan anugerah kepada kita lewat anak-anak kita, seharusnyalah kita bisa merawat dan mengayomi mereka. Dan, walaupun sebagai orang tua kita merasa tidak mampu, kita harus terus berusaha untuk bisa merawat mereka dan memberikan masa depan gemilang untuk mereka.
Kesaksianku adalah luar biasa. Ketika aku menjadi orang tua tunggal untuk mereka, dan aku terserang stroke berat yang mengakibatkan aku cacat permanen lumpuh sebelah kanan tubuh, tetapi aku terus berusaha yang terbaik untuk mereka, Tuhan terus memeliharaku.
 
Dari detik demi detik sampai sekarang, pemeliharaan-NYA sungguh ajaib, dan DIA pun membawaku untuk tetap mampu menjadikan anak-anakku luar biasa! DIA sungguh luar biasa! DIA yang membuat aku semakin percaya, bahwa Rencana-NYA pasti akan digenapi. Dan, anak-anakku akan memunyai masa depan yang gemilang lewat usaha kerasnya dalam belajar dan bekerja, sesuai dengan rancangan-NYA.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1047 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Kisah-Kisah
  • Lagu Opick Inspirasiku
  • Surat untuk Anakku: Sebuah Catatan Kehidupan
  • Surga di Telapak Kaki Ayah
  • Celoteh Sederhana, Jejak Status Facebook



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika