slogan leutika prio

Kategori True Stories

61. Kemilau Cahaya Emas

Kemilau Cahaya EmasLalu apa yang bisa ditemukan di Kemilau Cahaya Emas? Ehem, ibarat kotak mainan anak kecil, apa pun bisa ditemukan di sana, di sudut ruangnya bisa ditemukan asa, cita dan cinta penulis yang mengalir dalam opini penulis.

62. Memoar Gerakan Buruh Tangerang

Memoar Gerakan Buruh TangerangBuku ini menjadi sebuah penghapus dahaga bagi kita semua. Tentang sebuah kepemimpinan dalam sebuah gerakan, juga kebersamaan yang terasa indah.

63. Lagu Opick Inspirasiku

Lagu Opick InspirasikuOpick. Hmm, siapa yang tidak mengenalnya? Perjalanan hidupnya dalam menemukan dirinya sendiri telah menginspirasi banyak orang. Bermula dari pencarian demi pencarian, lalu menerima keterbatasan dirinya.

64. Mutiara Kehidupan Berbalut Salju

Mutiara Kehidupan Berbalut SaljuPenulis ingin sedikit bercerita tentang Kota Hammerfest, kota paling utara di Norwegia, mungkin di dunia.Lokasinya berdekatan dengan Kutub Utara.

65. KEHAMILAN YANG MENAKJUBKAN

KEHAMILAN YANG MENAKJUBKANSebuah buku yang mengupas pengalaman nyata para ibu saat menjalani kehamilan. Dilengkapi pula oleh penuturan beberapa suami ketika menghadapi isteri yang sedang hamil.

66. Kutitip Cinta pada 3 Perempuanku

Kutitip Cinta pada 3 PerempuankuAdalah kumpulan cerita yang diambil dari catatan harian di sebuah blog.

67. Waktu & Ingat: Teman Sejati Seorang Ibu

Waktu & Ingat: Teman Sejati Seorang IbuBagaimana jika Anda dalam posisi serba lupa? Lupa akan ilmu, lupa akan nasehat, lupa akan pelajaran, yang tujuannya untuk kemashlahatan? Apakah pentingnya mengingat waktu? Buku Waktu & Ingat: Teman Sejati Seorang Ibu ini menceritakan tentang manusia dan hati nuraninya, dicampur dengan akal pikiran dalam mengarungi kehidupan dunia yang semakin lama semakin menggoda. Dan arah godaannya cenderung ke kutub negatif (merugi). Buku yang dikemas apik, dengan bahasa ringan sederhana namun mengena menjadikannya terasa lebih menarik untuk dibaca. Ditambah lagi dengan pengalaman pribadi yang menyentuh...

68. Kampoeng Horas

Kampoeng HorasJika kau berani menjenguk lebih dalam, maka kau akan menemukan sesuatu yang berbeda; Selamat datang di Kampung Horas!

69. Inspirasi Menulis

Inspirasi MenulisSubhanallah... Membaca kumpulan kisah inspiratif ini membuat kita dibawa ke waktu dan tempat penuh keajaiban. Betapa satu huruf yang tertuliskan dimanapun, kapanpun oleh siapapun akan melahirkan sebuah perubahan. Lalu, apakah selama ini kita benar-benar sudah membaca? Setiap kata yang dituliskan selama ini, tak mungkin untuk kita memilih siapa pembacanya, namun kita bisa meniatinya untuk menginspirasi orang lain. Sangat inspiratif! Nessa Kartika (Penulis, Pengasuh Operasi Cendol Kecil (Bedah Cerpen) di grup Universal Nikko untuk kelas CErita, Nulis, Diskusi On Line (CENDOL)) Saya percaya bahwa untuk melakukan perubahan besar, salah satunya adalah dengan menulis. Semoga setiap tulisan kita bisa menjadi inspirasi dan menggerakkan setiap orang. Buku ini layak dibaca, karena memang stimulus menulis berasal dari inspirasi. Selamat membaca! Edo Segara (CEO Youth EnterPrise & Penulis buku)

70. CURAHAN HATI UNTUK TUHAN

CURAHAN HATI UNTUK TUHANMungkin sebagian orang takut untuk bercerita pada orang lain, takut apa yang dirahasiakan akan diketahui. Salah satu yang paling bagus, yakni mencurahkan isi hati kepada Tuhan.

71. Antara Seorang Istri, Engineer, dan Mahasiswi

Antara Seorang Istri, Engineer, dan MahasiswiIni adalah kumpulan tulisan dari seorang ibu rumah tangga ceria bergelar apoteker bernama Irma, seorang enginer kasep lulusan Teknik Fisika ITB bernama Badra, dan seorang mahasiswi UIN yang hitam manis bernama Zahra.

72. Kenangan Masa Kecilku

Kenangan Masa KecilkuTiap orang memiliki kenangan tentang masa kecilnya. Ada yang sedih, ada yang bahagia, ada yang lucu, ada yang mendirikan bulu kuduk. Namun kesemuanya memiliki kesamaan yang pasti: tak mungkin terlupa.

73. Cinta Sepak Bola

Cinta Sepak Bola22 kisah dalam buku ini adalah karya yang terseleksi dari lomba menulis Antologi CSB yang diadakan oleh grup UNTUK SAHABAT (UNSA)

74. Long Distance Friendship

Long Distance FriendshipKisah tentang kisah nyata persahabatan di dunia maya. Persahabatan yang terasa nyata, walau tak pernah bersua secara wujud dalam kenyataan.

75. Bukan Fiksi

Bukan FiksiAda banyak lembaran-lembaran kehidupan yang tak terbaca, yang tak terungkap, dan diacuhkan saja. Padahal jika ditelisik lagi, ada banyak makna yang terkandung di dalamnya.

76. Merindukan Mati

Merindukan MatiPernahkah Anda merasa takut mati? Saat-saat ketika nyawa telah berada di ujung tanduk? Atau masa ketika hidup seolah tak berpihak pada Anda?

77. Wangi Surga Di Rumah Kami

Wangi Surga Di Rumah KamiSebuah buku tentang Austisme, dan perjuangan seorang ibu dalam mengasuh anak-anaknya yang mengidap autisme.

78. Never Ending Cinta

Never Ending CintaAdalah cinta yang membuatku bertahan dari gempuran sesak.

79. Surga di Telapak Kaki Ayah

Surga di Telapak Kaki AyahAda banyak hikmah yang dapat dipetik dan dijadikan pelajaran hidup dari tingkah laku serta ucapan seorang ayah. Buku ini adalah kumpulan kisah tentang ayah yang mungkin bagi sebagian orang terlihat biasa, tapi menjadi luar biasa di mata anaknya.

80. Cacatan Harisan

Cacatan HarisanCacatan Harisan adalah kumpulan notes Facebook yang ditulis sendiri oleh Haris Firmansyah Hirawling si Facebooker paling gaganteng di dunia maya. Berisi cerita sehari-harinya yang biasa saja tapi ditulis dengan gaya ngawur. . Seperti biasa, kalo nemuin problema yang membingungkan, saya selalu nyusun opsi buat memecahkannya. Dan inilah opsi untuk membangunkan Andi: 1. Nyalain petasan. Konon, bunyi petasan dipercaya bisa membangunkan orang yang lagi tidur. Langkah-langkah: Pertama-tama, ambil petasannya Sadam trus dinyalain pake api dari lilin. Kemudian lempar petasannya ke tempat tidur Andi trus tutup pintu kamarnya. Tunggu sepuluh detik. DUAR! Persentase keberhasilan: 45% #Efek samping: Andi mengalami luka bakar, latah dadakan, kupingnya makin swasta, pembolotan dini bahkan budek permanen. 2. Nyiram pake aer panas. Soalnya kalo diguyur pake aer dingin dijamin Andi malah keenakan. Nanti dia malah minta sabun sama odol, sekalian mandi di atas kasur. Langkah-langkah: Pakailah gelas untuk mengambil aer panas di dalam panci yang dipake buat nyeduh indomie. Setelah itu, siramlah aer panas itu ke kuku kaki Andi. Ingat, kuku kakinya! Bukan wajahnya! (Adek saya tuh. Jangan disiksa, dong! Dia kan bukan fakir magician.) Persentase keberhasilan: 69% #Efek samping: Kuah indomie jadi keasinan gara-gara kurang aer. 3. Bakar rumah. Ini adalah cara terakhir. Cara paling kejam untuk membangunkan seseorang yang lagi tidur. Langkah-langkah: Siram minyak tanah ke tembok kamar. Trus nyalakan korek api dan BAKAR. Lalu dekatkan congor ke kuping Andi dan tereak dengan lantang,


Leutika Leutika