slogan leutika prio

Kategori Motivasi dan Pengembangan Diri

1. MARKETING PERLU AGAK MIRING

MARKETING PERLU AGAK MIRINGMARKETING PERLU AGAK MIRING Miringin dikit donk, Miring kiri atau kanan nih? Life is never flat Hidup itu gak pernah datar Jangan mikirin dunia saja, Yuk miringin ke kanan Yuk miringin ke surga Dunia marketing mulai bergeser Arah marketing mulai berubah Mau tidak mau kita juga harus menyesuaikan Kitapun harus berubah Satu hal yang perlu kita ingat Arah sujud tak pernah berubah “Tetap Ka’bah sebagai Kiblat” Saya menulis buku Marketing bukan berarti saya jago marketing, tapi saya ingin menyampaikan dengan bahasa yang agak miring bahwa ada kunci lain yang harus kita gapai untuk menggapai sukses, kuncinya adalah yang saya tulis di dalam buku ini. Selamat membaca.

2. RACUN ITU BERNAMA "BUKU"

RACUN ITU BERNAMA Bahkan waktu pun bisa menjadi racun, tatkala kebanyakan waktu longgar, namun lupa mengingat Allah Kunci Kesuksesan adalah IMAN Pupuknya Iman adalah ILMU KEBAIKAN Ilmu tanpa iman akan mencelakakan Iman tanpa Ilmu akan menyesatkan Selamat membaca, “Salam Bermanfaat Sukses Mulia Berprestasi Bahagia”

3. PRESTASI SELANGIT TAK HARUS RUMIT

PRESTASI SELANGIT TAK HARUS RUMITPRESTASI SELANGIT TAK HARUS RUMIT Rejeki terdahsyat adalah AMAL KECIL Musibah terdahsyat adalah KETENANGAN Amal kebaikan yang kecil, namun membawa kita ke surga Tak sebanding dengan istana mewah di dunia hasil maksiat Batin tenang padahal banyak maksiat Lebih berbahaya dari penyakit kronis apapun didunia Musuh terbesar bagi kita adalah NAFSU kita sendiri Jika kita mampu mengendalikannya, itulah prestasi Sebaliknya jika kita diperbudak nafsu, Kehinaan yang akan menghampiri Bunga pasti akan gugur meski kita sangat mencintainya Rumput pasti tumbuh meski kita sangat membencinya Cintailah pencipta-Nya, niscaya cinta yang kekal akan kita gapai Sejatinya Prestasi ada di dalam Proses Perjuangan adalah proses Maka Prestasi sejati ada di dalam Perjuangan Dikala kebanyakan orang takut kelaparan Orang terbalik suka lapar karena puasa, inilah perjuangan, inilah prestasi Buku ini saya tulis untuk memandang prestasi dari sudut yang berbeda, dengan harapan semakin memacu kita untuk terus berprestasi, karena prestasi selangit itu tidak harus rumit. “Salam Bermanfaat Sukses Mulia Berprestasi BAHAGIA”

4. Puspa Ragam Kisah Inspiratif - Berbagi pengalaman dan nilai-nilai kehidupan bagi warga SENIOR dan generasi muda

Puspa Ragam Kisah Inspiratif - Berbagi pengalaman dan nilai-nilai kehidupan bagi warga SENIOR dan generasi mudaMiliki buku yang istimewa ini, dapatkan manfaat dari pengalaman hidup para senior, dan jadikan sebagai referensi untuk menjalani kehidupan yang lebih berkualitas dan bermakna.

5. MERANTAU KEMANA KEBAHAGIAAN ITU? (KAYA RAYA, PUNYA TRILIUNAN KOK BELUM BAHAGIA)

MERANTAU KEMANA KEBAHAGIAAN ITU? (KAYA RAYA, PUNYA TRILIUNAN KOK BELUM BAHAGIA)Berdasarkan hasil riset, diinformasikan bahwa terdapat 350 juta penduduk di dunia yang mengalami depresi, jumlah yang fantastis, bahkan lebih banyak dari jumlah penduduk Indonesia saat ini. Depresi menjadi indikator bahwa kebahagiaan mulai menjauh. Kenapa hal ini terjadi?, insyaAllah buku ini saya tulis dengan tujuan agar dapat menambah sedikit literatur terkait kebahagiaan, semoga dapat membantu kita terhindar dari depresi, dan agar kita dapat mengelola stress menjadi prestasi. Sejatinya manusia itu dahsyat lebih dahsyat jika kita bisa bahagia hanya cukup dengan mengetahui kedahsyatan itu sehingga kita selalu bersyukur Jangan terlalu mendesak Allah untuk mengabulkan permintaanmu terkait segala hal supaya engkau bisa menikmati hidup karena sesungguhnya Allah telah menganugerahkan kehidupan, agar engkau dapat menikmati segala yang telah Allah sediakan Tak perlu kau tunggu rumah mewah menjadi milikmu, kemudian kau baru bisa bahagia Namun berbahagialah sekarang, supaya rumahmu serasa mewah seperti istana Jangan kau tunggu keindahan hari ini supaya kau bisa tersenyum Namun tersenyumlah sekarang, agar hari ini menjadi indah

6. Aku Tuli, Aku Seorang Guru

Aku Tuli, Aku Seorang GuruAku Tuli, Aku Seorang Guru. Sebuah autobiografi tentang perjalanan hidup Emanuel Doren, tunarungu yang mulanya adalah kuli bangunan. Saat ini Emanuel dikenal sebagai guru dan operator komputer di sekolah menengah swasta di kota Lewoleba – Kabupaten Lembata – Propinsi Nusa Tenggara Timur. Emanuel, Ceo dan instruktur kursus komputer pada LPK Scientia Amica Omnibus. Perjalanan hidup Emanuel, bermula dari bagaimana ia mengatasi berbagai persoalan hidup dikarenakan keadaan dirinya yang berbeda. Kehilangan ayah dan ibu, bullying, putus sekolah, kehilangan alat bantu dengar, diusir, dipecat dari pekerjaan, merupakan realita hidup yang pernah dilakoni. Dalam proses menuju puncak, ia bekerja jadi kuli bangunan dan tinggal di kamp-kamp proyek. Sadar bahwa pendidikan merupakan sesuatu yang penting, ia mengumpulkan uang dan membiayai sendiri pendidikannya yang sempat tertunda. Ia mengikuti pendidikan persamaan SMP, SMA, dan dua kali tempuh pendidikan tinggi di Universitas Terbuka. Di kalangan mahasiswa ia dikenal sebagai penolong yang memecahkan masalah belajar mahasiswa. Setelah lulus, ia masih aktif mendampingi kegiatan belajar mahasiswa jarak jauh. Semua hal positif yang ditulis di dalam buku autobiografi ini, merupakan cara Emanuel menunjukkan kepada pembaca bahwa di balik keterbatasan diri, setiap orang memiliki sesuatu yang istimewa dan berdaya guna. Emanuel tidak menganggap keterbatasan itu sebagai sebuah kelemahan. Ia melihat keterbatasan sebagai cara Tuhan bekerja melalui dirinya.

7. Di Taman Itu, Aku Memperjuangkan-Mu

Di Taman Itu, Aku Memperjuangkan-Mu“Menunggu apa lagi dirimu?” tiba-tiba suara itu menanggalkan lamunanku. Menyentak pelan tapi pasti. “Bukankah seorang pencari, tidak hanya berdiam diri? Menunggu? Bukankah seorang pencari itu kuat sebab berjuang untuk tetap berjalan dan berjalan? Bukan duduk dan mendiamkan diri.” Itulah sentakan Bapak,seorang laki-laki penjaga taman yang menyadarkan tokoh 'aku'--bahwa mencintai itu adalah sebuah perjalanan ke dalam dan bukan hanya berdiam diri menanti harapan itu datang di depan mata. Perjalan

8. Hijrahku: Refleksi Diri Dari Pengalaman

Hijrahku: Refleksi Diri Dari PengalamanManusia akan terus tumbuh dan berkembang, meninggalkan jejak membekaskan masalalu. Hidup tak lepas dari masalah dan masalah tak selamanya buruk. Sebab, dari masalah kita akan banyak belajar dan masalah pulalah dapat menjadikan kita lebih dewasa dan lebih baik lagi. Hijrah bukanlah semata-mata persoalan berpindah tempat, dari penjelasan sebagian ulama ada yang mengartikan bahwa hijrah adalah keluar dari “darul kufrul” menuju “darul islam”, keluar dari kekufuran menuju keimanan. Dalam buku ini menceritakan bagaimana kisah hijrah yang dialami secara langsung oleh penulis, seperti dari patah hati menjadi puncak prestasi, dari yang tersinggungan menjadi manusia yang tangguh dan kuat, dari yang direhabilitasi menjadi sang pemimpi yang sukses, tentunya masih banyak lagi cerita di dalam buku ini. “Semua yang terjadi tidak bisa diulang. Semua tindakan akan ada reaksi, jadi apapun yang akan terjadi jalanilah”

9. Semua Akan Pindah Pada Waktunya - Pindah Menuju Indah

Semua Akan Pindah Pada Waktunya - Pindah Menuju IndahKetika Adam dipindahkan dari surga ke bumi ia tidak menyalahkan setan yang menipunya, juga tidak berdoa meminta dikembalikan ke surga. Ia hanya memohon ampunan atas kesalahannya itu. Ia ikhlas menjalani takdirnya. Sejak saat itulah pindah atau dipindahkan terus berlangsung dalam kehidupan kita. Sebagian harus diterima dengan ikhlas, sebagian lainnya adalah pilihan. Buku ini memberi inspirasi dan panduan bagimana caranya pindah menuju kehidupan yang Anda inginkan. Baca dan renungkan buku ini, jangan-jangan yang terbaik untuk Anda sekarang adalah, pindah! * * * * * Hidup itu singkat. Karena itu buatlah hidup Anda bermakna. Di acara Kick Andy saya banyak bertemu orang-orang biasa yang berhasil “pindah” menjadi pribadi yang luar biasa dan memberi manfaat bagi masyarakat di sekitar mereka. Dengan membaca buku yang ditulis oleh Kang Risat ini, kesadaran kita digugah dan ditantang untuk segera pindah dari kehidupan saat ini ke kehidupan yang lebih baik. | Andy F. Noya - Host Kick Andy Yang pasti dalam kehidupan adalah perubahan. Apapun yang terjadi harusnya berujung pada bagaimana perubahan membawa perbaikan. Dan untuk itulah diperlukan perpindahan karena kalau tidak maka akan berdampak pada ketidaksesuaian antara harapan dan kenyataan. Buku yang ditulis sahabat saya Kang Risat ini memberi panduan untuk Anda pindah pada kehidupan yang diharapkan. | Dr. Ir. Wahyu, MM - Direktur Utama PTPN VIII Di dalam kehidupan ini hanya perubahan yang abadi. Buku Kang Risat memberikan inspirasi kepada kita untuk melakukan perubahan menjadi lebih baik. Perubahan yang dimaksud bukan saja secara fisik tetapi lebih dalam lagi, secara spiritual. “Semua Akan Pindah Pada Waktunya” ditulis dengan sangat baik dan mudah dimengerti. | Hendro Martowardojo - Ketua Yayasan Wakaf Paramadina Pindah atau dipindahkan adalah kenyataan hidup yang harus diterima dengan ikhlas dan diperjuangkan dengan tuntas. Jika Anda serius ingin pindah ke kehidupan yang didambakan, bacalah buku ini. Dengan gaya bahasa yang mudah dimengerti, Kang Risat akan menginspirasi Anda pindah menuju indah. | Erbe Sentanu - Penulis buku laris Quantum Ikhlas, Zona Ikhlas, dan Karakter 360

10. Kunci Bahagia Itu ada Padamu

Kunci Bahagia Itu ada PadamuSetiap istri memiliki pelanginya masing-masing dalam berumah tangga. Juga tentang lika-liku juga perjuangan menuju salihah yang sempurna, tak akan pernah berjauhan dengan ujian dan tantangan. Apakah dengan lika-liku yang ada, ujian, cobaan, air mata, seorang istri masih boleh merindukan kebahagiaan? Apakah harapan itu masih ada? Bagaimana meraih kebahagiaan yang kadang dirasa tak pernah langgeng? Adakah kesalahan prinsip sehingga kurang ikhlas menjalani hari-hari sebagai istri sekaligus ibu? Bag

11. LEADER S+H+I+P Kiat Sukses Memilih Calon Pemimpin yang Ideal

LEADER S+H+I+P Kiat Sukses Memilih Calon Pemimpin yang IdealDi zaman modern dengan transfer informasi yang cepat membuat masyarakat sangat kritis terhadap proses pemilihan pemimpin. Calon pemimpin dan caranya berkampanye secara konvensional maupun melalui media sosial merupakan proses panjang yang saling berkaitan satu sama lain. Adanya gaya tersendiri dari setiap calon pemimpin dalam melaksanakan kampanye merupakan upaya untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat supaya keinginannya terwujud. Bagaimana dengan reaksi masyarakat yang membaca slogan atau janji-janji kampanye tersebut? Apakah mereka langsung menerimanya dengan mentah-mentah atau malah dibuat pusing dengan banyaknya daftar janji tersebut? Untuk itulah masyarakat perlu mengetahui kiat memilih calon pemimpin andalannya karena sejak tahun 2004 negara kita telah melaksanakan pesta demokrasi. Di dalam prosesi pemilihan secara demokrasi, masyarakat dihimbau untuk memilih calon wakilnya termasuk kepala negara tanpa adanya tekanan apapun. Untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang calon pemimpin yang ideal maka saya menulis buku ini supaya menjadi acuan dalam mengenal calon pemimpinnya berdasarkan beberapa kriteria yang harus dimiliki oleh yang bersangkutan. Sangat diharapkan untuk masa depan masyarakat menjadi pemilih yang cerdas, mampu memutuskan atau menjatuhkan pilihannya dengan tepat. Pemimpin ideal dan amanah akan membawa masyarakatnya ke tingkat kehidupan yang lebih baik. Selain itu buku ini ditulis untuk memperingati Hari Buku Sedunia yang jatuh setiap tanggal 23 April. Semoga buku ini membawa banyak manfaat.

12. The Greatest Sales Way

The Greatest Sales WaySecara garis besar, buku The Greatest Sales Way adalah panduan jalan bagi tenaga penjual untuk menjadi the greatest sales atau sales hebat, yaitu pasukan khusus yang dibekali dengan pelatihan khusus. Bukan sekadar pengembangan skill dan knowledge (kompetensi), melainkan juga bisa berselancar dalam proses menjual dengan dibekali pengembangan karakter, penyusunan impian dan peta kesuksesan atau success blueprint dengan pendekatan spiritual selling. Buku ini memuat inspirasi dari pengalaman pribadi

13. Keep Moving Forward

Keep Moving ForwardKetika tubuh kita semakin rapuh karena umur, ketika tubuh kita menjadi lumpuh karena banyak hal, apa yang bisa kita lakukan untuk menjalani hidup? Dalam keterbatasan kita, sebagai manusia dan warga negara yang mempunyai hak dan kewajiban yang sama, kita dituntut untuk belajar mandiri. Namun, bagaimana jika memang kita sudah tidak mampu untuk melakukannya lagi? Sebuah kepedulian memang merupakan hak bagi kaum disabilitas. Kerja sama antara kaum disabilitas serta msyarakat yang sehat, tentu akan b

14. We Are Equal

We Are EqualKeberadaan kaum disabilitas sekarang ini menjadikan kita akan terus terperangah. Bahwa mereka itu ada di sekeliling kita dan mereka menjadi bagian dari kehidupan kita. Mereka juga manusia yang berhak hidup sebagai manusia, keluarga, dan warga negara yang mempunyai hak dan kewajiban yang sama. Kaum disabilitas sebenarnya sudah ada dari zaman dahulu, karena Tuhan memang memberikan mereka keterbatasan bukan karena Dia tidak adil kepada mereka, tetapi Tuhan mempunyai rencana-Nya sendiri, yang kita t

15. SIMPLe Leadership Approach

SIMPLe Leadership ApproachSetelah perjalanan panjang, refleksi diri berkali-kali, review, dan edit sana-sini, akhirnya buku ini rampung juga untuk Anda nikmati. Buku ini akan membantu Anda untuk menemukan dan merancang leadership style Anda sendiri yang spesial dan unik. Leadership adalah sebuah skill yang terkesan rumit dan susah untuk dipelajari, tetapi buku ini akan membahas tentang skill leadership dengan gaya bahasa sederhana dan santai. Mulai dari pentingnya skill leadership dalam kehidupan kita baik sebagai mahklu

16. Hadis G4ul: Nggaul Bareng Rasul

Hadis G4ul: Nggaul Bareng RasulRemaja gaul, gelar ini adalah lambang kebanggaan para ABG sedunia. Ya iya lah harus bangga, masa’ kalah sama emak-emak, kakek-kakek, and nenek-nenek mereka aja pada gaul. Daripada disebut kuper super duper, tar dibilang kampungan. Memalukan. Ndesoo. Hehe.. Mending gaul. Eitsss, gaul koyo opo iki? Bukan yang negatif saja seperti, gaya hidup, penampilan, pergaulan, ngikut trend, mode dunia, ngidolain aktor film, atau remaja yang kerjanya mondar mandir di kafe bareng koncoe di mal, punya banyak geb

17. Motivasi Hikmah (Kumpulan Kisah-Kisah Hikmah dan Nasihat Bijak)

Motivasi Hikmah (Kumpulan Kisah-Kisah Hikmah dan Nasihat Bijak)Buku ini merupakan kumpulan cerita hikmah yang telah disusun, yang mana isi cerita dalam buku ini, penulis dapatkan dari beberapa sumber tulisan karya sendiri dan beberapa disadur dari beberapa sumber lain dan telah dilakukan perubahan isi serta ada penambahan beberapa hadis dan firman Allah Swt. yang ada hubungannya dengan cerita tersebut serta menarik kesimpulan yang berisikan hikmah yang terkandung di dalamnya. Secara garis besar, buku ini terbagi menjadi dua bagian, bagian pertama berisikan

18. Monochrome

MonochromeMonochrome adalah representasi dari kehidupan perkuliahan. Berbagai keluh kesah dikemas menarik menjadi kisah apik yang penuh akan nilai moral serta sepercik pesan spiritual. Monochrome mengajak untuk memahami peran penting sebagai mahasiswa dan seorang pendidik dalam menjalankan kewajiban dengan tidak hanya berbicara sisi emosional, tetapi juga mengajak pembaca menggali dan memaksimalkan potensi diri. Monochrome, si balik hitam dan putihnya perjalanan kehidupan, mampu mengubah segala keluh k

19. Mau Nganggur? Jangan Baca Buku Ini!: Tips dan Trik Jadi Sarjana Langsung Kerja

Mau Nganggur? Jangan Baca Buku Ini!: Tips dan Trik Jadi Sarjana Langsung KerjaBuku ini memuat tips dan trik agar lulusan kuliah bisa langsung kerja, mulai dari menyiapkan diri memilih jurusan, persiapan saat kuliah, sampai ke membuat CV, wawancara, serta persiapan penyesuaian dengan perusahaan. Juga dilengkapi kata sambutan dari Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri.

20. Intuisi Perasaan

Intuisi PerasaanIntuisi perasaan adalah cerita sederhana yang dirangkai oleh Avilia Armiani. Mengisahkan banyak kisah, banyak perasaan, hasrat akan makna-makna. Tentang sebuah rasa yang diam-diam tumbuh, tetapi tidak pernah mampu untuk diutarakan. Kemudian, semua itu menjelma bait tulisan usang yang hanya ditumpuk menjadi sebuah pajangan dalam ruang pribadi yang kita sebut sebagai harapan.


Sebelumnya [1] [2] [3] [4] [5] [6] Selanjutnya
Leutika Leutika