slogan leutika prio

Do You Feel Happy?

Penulis: Ibnu Atoirahman, Kategori: Motivasi dan Pengembangan Diri
Do You Feel Happy?
Zoom
ISBN: 978-602-98207-4-4
Terbit: Januari 2011
Halaman : 166, BW : 46, Warna : 0
Harga: Rp. 42.200,00
Deskripsi:

Pernahkah anda mendapat sebuah pertanyaan, "Apakah Anda Bahagia?". Hmm.. Sepertinya pertanyaan ini menarik juga. Untuk menjawab pertanyaan itu, penulisnya mengajak kita merenung. Tidak puas dengan merenung, penulis juga bertanya pada orang-orang (baik kenal maupun tidak) tentang arti kata 'bahagia' menurut definisi mereka. Sangat beragam. Dan jawaban-jawaban mereka pun ditampilkan juga dalam buku ini.

Buku ini terdiri dari tiga bagian penting. Di bagian pertama buku ini, penulis mengajak kita untuk merenung bersama. Di bagian keduanya, mengajak untuk belajar bersama. Dan di bagian ketiga, ada kisah-kisah menarik yang bisa kita baca dengan santai. Merenung, belajar dan berkisah tentang bahagia.

Buku ini unik, karena merupakan gabungan dari esai-esai, kisah-kisah dan cerpen. Semuanya terangkum menjadi satu kesatuan yang padu. Buku ini menjadi semacam panduan khususnya untuk remaja karena disampaikan dengan bahasa santai dan tidak terlalu formal. Setidaknya, melalui buku ini penulisnya ingin berbagi pemikiran dan kisah-kisah sederhana yang insya Allah sarat makna.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3846 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • The Secrets of Achieving Success with Acceleration
  • Keep Moving Forward
  • Catatan Kuliah di Kampus Kehidupan
  • Mom Wow
  • Sukses Cara Gue



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika