slogan leutika prio

33 CARA MEREVOLUSI HIDUP

Penulis: ILYAS AFSOH, Kategori: Motivasi dan Pengembangan Diri
33 CARA MEREVOLUSI HIDUP
Zoom
ISBN: 978-602-225-209-2
Terbit: Desember 2011
Halaman : 164, BW : 164, Warna : 0
Harga: Rp. 52.600,00
Deskripsi:
Buku sederhana ini berisi lima bagian penting. Lima bagian penting ini dibagi lagi menjadi tiga bagian pokok. Bagian pertama bersisi 33 tips merevolusi hidup (Salat Istikharah, Menarik Napas, Maaf, Life Mastery, Menuju Hidup Baru, The Power of Hidayah, Pribadi Berlian, Rumus Ajaib, Tanggung Jawab, Keyakinan, Diskusi, Gelar Baru, Kembali, Rekreasi, Syair, Persiapan, Diri Sendiri, Kena Masalah, Hari Baru, Dari Awal, Percikan, Motivator, Internet, Nulis Puisi, PUBS, Catatan Kecil, Alam, Menulis, Bisnis, Peta, Pengajian, Bepergian, Pembicara). Tips ini merupakan intisari pembelajaran yang didapat oleh penulis selama hidup dan belajar di berbagai tempat, dari sekolah, pondok pesantren, seminar, buku, kaset, internet, serta pengalaman pribadi.
Bagian kedua terdiri atas Part II, III, IV yang merupakan praktik merevolusi hidup dengan menulis. Pada Part II: praktik menulis dengan memanfaatkan teknologi, yaitu blog, web, dan Facebook. Part III merupakan praktik menulis yang penulis lakukan ketika masih remaja dan duduk di bangku SMA. Part IV adalah bagian praktik terakhir merevolusi hidup  dengan menulis cerita. Pada praktik menulis ini sengaja dimuat naskah secara orisinal dengan alasan bahwa langkah-langkah dan tindakan kecil yang dilakukan dengan sungguh-sungguh maka hasil akhirnya adalah sebuah karya yang luar biasa.
Bagian ketiga berisi materi-materi seminar, pelatihan/workshop yang ditangani oleh www.hidupbaru.net untuk mewujudkan kehidupan baru yang lebih baik dan berkualitas, dan membantu sebanyak mungkin pribadi untuk mewujudkan impiannya menjadi nyata.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3000 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • MERANTAU KEMANA KEBAHAGIAAN ITU? (KAYA RAYA, PUNYA TRILIUNAN KOK BELUM BAHAGIA)
  • PRIMARY Key - Kunci Utama membuka Pintu SUKSES
  • Ketika Cinta dan Seks Menjadi Problematika Remaja
  • Mom Wow
  • RACUN ITU BERNAMA



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika