slogan leutika prio

Cinta Membaca 2

Penulis: Puput Happy, Kategori: Motivasi dan Pengembangan Diri
Cinta Membaca 2
Zoom
ISBN: 978-602-225-283-2
Terbit: Februari 2012
Halaman : 193, BW : 193, Warna : 0
Harga: Rp. 56.800,00
Deskripsi:
Membaca membuatku mengerti 
Membaca membuatku tahu 
Membaca membuatku lebih bisa memandang hidup dengan senyuman 

Sebuah ungkapan tulus dari seorang penulis yang mampu menggugah kita untuk cinta membaca. Membaca buku ini akan membuat kita kenyang inspirasi. Kisah-kisah yang akan memotivasi kita untuk segera membuka lembaran-lembaran ilmu dan cerita kemudian mengaplikasikannya dalam bentuk karya. 

Yup! Meskipun membaca adalah sarana untuk belajar, tetapi untuk membaca butuh belajar. Adalah belajar membaca, tentang bagaimana mencintainya. 

Dan buku ini akan membawamu menjadi pecinta baca, pecinta buku-buku, dan tentunya pecinta ilmu. Ilmu yang mampu menggapai kebahagiaan hakiki menuju cinta Illahi. Buku ini tidak sekedar berkisah tentang manusia-manusia yang mampu membawa pada perubahan menjadi lebih baik, juga tips-tips yang kan menjagamu untuk senantiasa mau membaca. 

Hidupkan hari-harimu dengan membaca! Sebab banyak manfaat yang kan kautemukan. Masa depan cerah kan bisa kauraih, dan kebahagiaan hidup pun kan mampu kaugenggam. So, be the best!!

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2673 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Jatuh Bangun Meraih Impian
  • Hidupku ternyata di pariwisata
  • Guru ber-Prestasi Hebat
  • SEULAS SENYUM
  • KATA HATI



Review

Mega Melina Dewi
Kirim: 04-03-2012 14:32
Sebuah buku yang merupakan kumpulan kisah-kisah nyata yang diceritakan melalui goresan dan rangkaian kata-kata inspiratif. Para penulisnya merupakan orang-orang yang merasa bahwa membaca itu penting, membaca itu adalah wajib! Terdiri atas sekitar 27 kisah yang diharapkan dapat menginspirasi semua orang di segala kalangan agar dapat cinta membaca, dari yang muda hingga yang telah berumur. Tak hanya menginspirasi, buku ini juga merupakan wadah dimana para penulis handal, amatir bahkan non-penulis yang mempunyai hobi dan minat yang sama yaitu cinta membaca untuk menyalurkan perasaan serta pengalaman mereka tentang 'untuk apa sih membaca itu sebenarnya'.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika