slogan leutika prio

Believe Your Dream

Penulis: Rain Siregar Rosadi, Kategori: Motivasi dan Pengembangan Diri
Believe Your Dream
Zoom
ISBN: 978-602-225-359-4
Terbit: April 2012
Halaman : 50, BW : 50, Warna : 0
Harga: Rp. 35.900,00
Deskripsi:
Sebuah buku yang dalam pembuatannya membutuhkan perjuangan panjang dan berliku guna memenuhi sebuah mimpi untuk menjadi penulis besar sekaligus memberikan manfaat yang berkelanjutan untuk setiap orang yang membacanya, semoga berbuah pahala dari Allah SWT sebagai sebuah amal jariyah. 

Buku ini mencoba untuk membuka cakrawala berpikir dari sobat muda semua yang penuh dengan angan dan impian dalam hidupnya. Mimpi-mimpi yang terangkai indah dan membutuhkan sebuah usaha untuk menggapai semua mimpi sobat muda. Untuk menggapai mimpi yang besar dan hakiki maka diperlukan mental yang kuat dan persiapan yang matang. Tidak bisa sembarangan, harus terukur, konsisten, ulet, berani, disiplin, jeli melihat peluang, berani mengambil kesempatan dan senantiasa memelihara hubungan vertikal dengan Allah SWT. 

Mari bersama-sama menikmati alur yang disajikan dalam buku ini guna menambah khasanah ilmu kita sebagai manusia yang berpendidikan, serta menunjukkan kepada dunia bahwa pemuda Indonesia memiliki sikap dan pribadi yang sangat kompeten untuk menjadikan Indonesia bangsa yang besar di dunia. Kita buktikan bersama. Dalam buku ini sobat semua akan mendapatkan kenekatan dan keunikan gaya bahasa dari seorang anak teknik kimia UGM. Jarang-jarang lho, anak teknik kimia bikin buku, makanya ayo dibaca. Okey? Bismillah.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2185 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • MULUT TAK BERTUAN
  • Hadis G4ul: Nggaul Bareng Rasul
  • Nyemplung Jadi Pengusaha
  • The Secret of Happiness (Rahasia Hidup Bahagia)
  • Dari Titik Nol: From Zero to Hero



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika