slogan leutika prio

Resolusi Hebatku

Penulis: Puput Happy, Kategori: Motivasi dan Pengembangan Diri
Resolusi Hebatku
Zoom
ISBN: 978-602-225-399-0
Terbit: Mei 2012
Halaman : 239, BW : 239, Warna : 0
Harga: Rp. 63.600,00
Deskripsi:
Sebuah keinginan dan impian besar yang harus dikejar oleh mereka-mereka yang ingin maju. Tak peduli dengan keterbatasannya, mereka tetap berjalan maju, bahkan berlari menggapai matahari.
 
Yah, resolusi yang sedang mereka genggam, tak sedikit pun menyurutkan langkahnya untuk berhenti. Resolusi hebatnya demikian kuat untuk segera bisa diraih. Berusaha mengubah cara berpikirnya menjadi positif, lebih visioner, dan penuh suka cita tanpa beban. Sebuah keberanian dari para penulis untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka. Mimpikah ini? Tidak. Ini bukan mimpi. Di saat kita mulai bergerak untuk mewujudkannya maka mimpi itu sudah lima puluh persen nyata, kata salah satu dari mereka. Yup! Bergerak! Kita harus bergerak jika mimpi ingin segera terwujud, seperti langkah-langkah yang hendak dicapai oleh mereka di buku ini. Buku yang sarat gizi, memotivasi setiap insan untuk menjadi manusia-manusia berisi, penuh mimpi yang tak bertepi, demi sebuah harga diri tuk menggapai ridho Illahi. Sebuah cita-cita yang sangat tinggi. Bukankah kita juga ingin seperti mereka? Berani beresolusi, hingga menjadi sosok-sosok hebat di mata manusia, dan tentu saja di mata Tuhan.
 
Buku wajib yang musti dimiliki oleh pribadi-pribadi hebat ini akan selalu mengingatkan kita, bahwa kita perlu memiliki resolusi hebat di tiap tahunnya, sejak hari ini hingga seterusnya, selama hayat masih dikandung badan. Isilah hidup yang sebentar ini dengan sesuatu yang berharga, dengan menggenggam resolusi tinggi, demi tercapainya tujuan hidup. Ayo kita bersama-sama menggapai mimpi dengan beresolusi!
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2822 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Jalan (Dahlan Iskan) Menuju Kepemimpinan Otentik
  • Semua Akan Pindah Pada Waktunya - Pindah Menuju Indah
  • Momen Kita: Kumpulan Tweet 140 Karakter
  • CAMILAN INSPIRASI
  • PRIMARY Key - Kunci Utama membuka Pintu SUKSES



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika