slogan leutika prio

Sukses Cara Gue

Penulis: Soni Ariawan, Kategori: Motivasi dan Pengembangan Diri
Sukses Cara Gue
Zoom
ISBN: 978-602-225-879-7
Terbit: Juni 2014
Halaman : 174, BW : 174, Warna : 0
Harga: Rp. 53.800,00
Deskripsi:
Saya sangat mengapresiasi hasil karya pemikiran Soni Ariawan. Saya mengharapkan buku ini menjadi secercah cahaya penyemangat sekaligus inspirasi bagi mahasiswa yang lain untuk terus berkarya sebagai bagian dari pengabdian kita kepada nusa dan bangsa. (Prof. Ir. H. Sunarpi, Ph.D. —Rektor Universitas Mataram)

Buku yang membakar semangat, penuh dengan kisah, hikmah, dan petuah inspiratif, dahsyat! Wajib dibaca oleh mereka yang ingin sukses dan meraih kemuliaan. (Lalu Sulaen—Ketua BEM Unram 2013)

Tumbukan-tumpukan kalimat motivasi dari seseorang yang mencoba untuk sukses dengan nyata. Soni Ariawan dan bukunya hanya akan memberi Anda langkah “double” karena setiap guratan kisah di dalamnya akan ada jawaban kenapa, kapan, dan bagaimana Anda sukses. Bagi para mahasiswa, pelajar, pemuda, remaja, dan semua kalangan, buku yang ada di tangan Anda ini cocok untuk apa pun rasa diri, baik yang merasa ingin atau sudah sukses. (Rohaya Rahmadani—Juara 1 Mahasiswa Berprestasi Universitas Mataram 2013) 

Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang dalam masyarakat dan sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer). 

Buku ini akan menjawab keresahan Anda yang merasa tak kunjung sukses. Semua ada waktunya Kawan, semua akan indah pada waktunya. Tuhan akan menggilirkan kesuksesan, sesuai dengan usaha kita menciptakan kesuksesan itu sendiri. Buku ini tepat untuk kalangan muda, remaja, pelajar, mahasiswa, dan siapa pun yang menghendaki kesuksesan. Sukses yang bukan hanya sekedar “sukses” tetapi sukses yang mulia. Salam Sukses Cara Gue.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2685 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • BERANI BERMIMPI
  • 3 JURUS JITU HYPNOLEARNING
  • KRISTAL BENING A-B-G
  • LEADER S+H+I+P Kiat Sukses Memilih Calon Pemimpin yang Ideal
  • Penghapus Mendung (Berisi 45 Kisah Motivasi dan Inspiratif)



Review

JUMIATY
Kirim: 09-07-2014 04:31
Cra pesan bukunyaaa, gmna?

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika